Ahad 15 Mar 2015 06:41 WIB

Artika Sari Devi Ajarkan Anak Bersyukur Sebelum Tidur

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Artika Sari Devi
Foto: MG ROL 32
Artika Sari Devi

REPUBLIKA.CO.ID, Bersyukur merupakan wujud terima kasih manusia kepada Tuhan terhadap apa yang telah diberikan. Termasuk keluarga artis cantik Artika Sari Devi. Mantan Putri Indonesia 2004 ini mengajarkan anaknya untuk selalu bersyukur sebelum tidur.

Dia mengatakan, sebelum anaknya tidur, ia mengajak anaknya untuk mengingat apa yang telah dilalui dalam sehari-harinya. Tujuannya agar si buah hati dapat bangun di pagi hari dengan ceria tanpa adanya beban hari kemarin.

"Aku selalu bilang ke anakku yang pertama Sarah Ebiela Ibrahim (Ebi), Kak, pokoknya sebelum tidur itu artinya kita menutup hari. Jadi apa yang dilalui harus disyukuri, Kakak ingat lagi apa yang Kakak lakukan dan kebahagiaan apa yang Kakak dapat hari ini, dan kalau Kakak melakukan kesalahan, Kakak harus minta maaf. Jadi besok pagi bangun tidur sudah siap untuk beraktivitas dari awal. Jadi aku ajarkan dia untuk mulai mengevaluasi dirinya sejak dini," ungkapnya di salah satu acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, istri dari penyanyi Baim yang sudah menikah tujuh tahun ini selalu memerhatikan pola tidur si kecil. Termasuk melakukan hal-hal penting sebelum tidur, seperti mengganti pakaian, menyikat gigi, mencuci kaki, dan berdoa bersama. Juga memenuhi permintaan buah hati untuk dibacakan cerita sebelum tidur.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement