Senin 04 Dec 2017 12:24 WIB

Cara Artika Penuhi Asupan Gizi Buah Hatinya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Artika Sari Devi
Foto: dok Republika
Artika Sari Devi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak membutuhkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembanganya. Terutama pada usia anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Hal ini juga diperhatikan oleh selebritas Artika Sari Devi.

Wanita berparas cantik ini mengaku tidak kesulitan dalam memberikan makan kedua buah hatinya yang berusia 8 dan 4 tahun. "Kebetulan anak-anak di rumah Alhamdulillah nggak pernah kesusahan makan. Apa yang saya sajikan mereka tahu memilih yang sehat," ujarnya, di sela peluncuran minuman Minute Maid Nutriforce di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya kebiasaan makan sehat ini penting diterapkan sejak kecil. Kebiasaan baik memberikan nutrisi gizi seimbang, tidak hanya sehat tapi juga variatif.

"Cukup sayur dan buah, serta air putih."

Artika juga memperhatikan kebutuhan tidur anak. Apakah mereka cukup tidur atau tidak. "Supaya dua bocah gadis cilik aktif, jadi perhatian saya. Anak masa tumbuhnya nggak bisa diulang lagi," ujarnya.

Ia mengatakan memberikan anak makanan terbaik sifatnya investasi untuk masa depan. "Memberi makanan setiap hari. Minuman bukan sekedar hausnya, dapat minuman bernutrisi. Yang paling penting, saya tak boleh ada pengawet pewarna buatan dan pemanis buatan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement