Jumat 06 Feb 2015 18:57 WIB

Hangat nan Romantis, Yacht Mewah Ini Khusus Untuk Kaum Hawa

Rep: MGROL33/ Red: Winda Destiana Putri
Yacht mewah untuk perempuan
Foto: Dailymail
Yacht mewah untuk perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Setiap orang pasti mempunyai cita-cita untuk mencoba menikmati lautan menggunakan kapal pesiar. Apa lagi jika kapal pesiar milik pribadi, tentunya dapat berlayar kapan-pun yang diinginkan.

Baru-baru ini perusahaan desain interior asal Monaco Lidia Bersani Luxury Design merilis desain super mewah untuk Yacht yang ditujukan kepada Milliarder-milliarder wanita. Yacht tersebut diberi nama 'La Belle' yang memiliki arti 'keindahan'. Kabarnya ini merupakan kapal pesiar nan-mewah pertama di dunia bagi kaum Hawa.

Kapal ini merupakan 'mega yacht mewah pertama yang dirancang untuk wanita'. Dengan memiliki panjang berukuran 262 feet dan terdapat tempat tidur untuk 12 orang tamu pada kabin deluxe. Kabarnya, Yacht tersebut dilengkapi interior-interior yang dilapisi emas, air mancur es, spa, dan juga lampu kristal Swarovski asal Austria.  

Ini merupakan sebuah prestasi yang menakjubkan. Yang terbuat dari kristal, emas, bulu, onyx, batu permata dan bunga, desain yang tersebar di lima dek tersebut mampu membuat siapapun yang melihatnya terpukau.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (6/2) Yacht ini memang sengaja diracang untuk perempuan, maka dari itu segala desain interior maupun eksterior terasa hangat nan romantis.

Ada lima suite yang tersebar di seluruh Yacht. Jika Anda bosan berjemur di dek, kapal pesiar ini memiliki lounge, tempat makan dan fasilitas untuk mendengarkan musik.

Selain itu, ada kolam renang hyrdromassage, sauna inframerah, ruang bersalju serta air mancur. Bukan hanya itu, bahkan di dalamnya juga terdapat fasilitas perpustakaan dengan ruang perapian, pusat kebugaran dan kecantikan, klub disko, bioskop serta beberapa bar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement