Rabu 14 Jan 2015 05:41 WIB

Katie Holmes Perankan Jacqueline Kennedy

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Agung Sasongko
Katie Holmes tampak menghadiri pergelaran busana Marchesa dan duduk di deretan bangku terdepan.
Foto: Gus Ruelas/Reuters
Katie Holmes tampak menghadiri pergelaran busana Marchesa dan duduk di deretan bangku terdepan.

REPUBLIKA.CO.ID, PASADENA -- Aktris Hollywood,  Katie Holmes mendapatkan peran sebagai Jacqueline Kennedy dalam mini series terbarunya berjudul The Kennedys After Camelot. Mini series yang dibagi menjadi empat episode tersebut merupakan sekuel dari mini serise sebelumnya yakni, The Kennedys. Mini series tersebut akan ditayangkan di saluran televisi Reelz.

Dilansir New York Daily News, Rabu (14/1), CEO Reelz, Stan E. Hubbard mengakatakan bahwa Holmes bukan hanya terlibat sebagai pemain utama. Namun juga sebagai eksekutif prouder dan ikut menjadi sutradara dalam satu episode.  

Hubbard mengatakan, mini seri tersebut menceritakan tentang upaya pelacakan kehidupan keluarga Kennedy. Pelacakan tersebut dilakukan setelah pembunuhan Presiden John Kennedy di Dallas pada 1963.

Dalam cerita tersebut, Holmes akan bertransformasi dari Jacqueline Kennedy ke Jacqueline Onassis. Setelah ditinggal tewas oleh John Kennedy, Jaqualine memutuskan untuk menikah dengan Aristotle Onassis pada 1968. Hubbard mengatakan, mini seri tersebut akan memulai syuting pada akhir tahun ini. Rencananya, mini seri ini akan diputat pada musm semi 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement