Jumat 05 Dec 2014 12:09 WIB

Kemang Steak Kembali Dibuka

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Kemang Steak kembali dibuka
Foto: ROL/Ian
Kemang Steak kembali dibuka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemang Steak, salah satu restoran steak terkenal pada tahun 2000-an kembali hadir untuk para pencinta steak di Jakarta.

Restoran ini resmi dibuka di Ruko Crown Golf A53 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Hampir vakum selama 5 tahun, restoran ini hadir kembali dengan menawarkan konsep baru namun dengan kualitas yang sama bahkan ditingkatkan. Kemang Steak menghadirkan pengalaman bersantap steak import dengan cita rasa Indonesia dalam suasana modern yang nyaman dengan harga yang relatif terjangkau.

Keunikan dari restoran ini yaitu, proses memasaknya dilakukan tanpa marinasi di mana daging segar langsung diolesi bumbu spesial dan dibakar di atas bara arang batok kelapa. Steak juga akan disajikan dengan signature BBQ Sauce dengan resep asli yang disupervisi langsung oleh founder Pondok Kemang Steak, Hj. Henny.

"Kami menyediakan menu steak andalan kamu yakni, Australian Sirloin Steak, Beef Ribs, Rib Eye, T-Bone, Ikan Salmon, Kakap, dan Chicken Fillet dengan saus spesial berbahan dasar bumbu Indonesia yang diracik secara handmade," ujar David Very Susanto, Managing Director Kemang Steak.

Selain itu, pendiri Pondok Kemang Steak, Hj. Henny juga menambahkan, "Tak hanya steak, kami juga menyajikan minuman yang tidak kalah special seperti, Es Kemang Cincau, Mixed Juice, Fresh Lime Kemang, dan Lychee Ice Tea yang disajikan dengan jar," katanya memaparkan.

Restoran ini akan bernuansa rustic dan hangat yang memiliki area makan dalam ruangan berpendingin serta ruangan luar dengan total kapasitas 108 orang, dilengkapi wifi, saluran televise internasional, dan parkiran yang luas dan gratis.

Kemang Steak juga sebelumnya pernah 'ngebul' di Kemang pada tahun 1992, setelah itu mulai buka di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan dan terkenal dengan Pondok Kemang Steak pada tahun 1993-2009.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement