Rabu 12 Nov 2014 15:20 WIB

Ini Dia Tas Popok Multifungsi Kesukaan Dian Sastro

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo menyukai tas popok yang multifungsi sekaligus bisa tampil gaya.
Foto: dok Bloom & Grow
Dian Sastrowardoyo menyukai tas popok yang multifungsi sekaligus bisa tampil gaya.

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika bepergian bersama buah hati yang masih bayi, umumnya orang tua membawa sejumlah perlengkapan. Mulai dari susu, popok, tisu basah, baju ganti, celana ganti, bedak, dan lainnya. Terkadang tak cukup dalam satu tas. Apalagi jika tidak menggunakan tas khusus barang-barang bayi, orang tua bisa jadi kerepotan menaruh barang di dalam beberapa tas.

Dalam perkenalan produk baru Bloom & Grow, Selasa (11/11), produk keluaran Skip Hop diperkenalkan. Namanya, Skip Hop Duo Signature. Tas ini mengubah tas popok favorit ibu menjadi lebih fungsional dan trendi.

Tas ini dapat memuat komponen-komponen klasik yang terdapat dalam tas Duo Signature yang terdahulu, dengan beberapa penambahan fitur istimewa yang baru. Bila tas popok Duo Signature yang terdahulu memiliki klip yang bisa bergerak maju mundur dan dapat mengubah tas tangan menjadi tas stroller, maka New Duo Signature yang baru dilengkapi dengan pegangan tas pundak yang fleksibel.

Keunggulan lain adalah teknologi kantung yang mudah diakses dan resleting penutup baru yang menjamin semua barang aman berada di dalam tas.  Sebagai tambahan, desain panel depan yang baru memberikan ruangan yang lebih luas dan stabil, serta menjaga isi tas pada bagian bawah tetap mudah didapatkan.

Koleksi Skip Hop New Duo Signature terdapat dalam 7 pilihan warna dan bisa dimiliki mulai dari Rp 924 ribu.

Dian Sastrowardoyo mengatakan ia memiliki perhatian khusus sebagai ibu muda untuk memilih produk yang berkualitas untuk kedua buah hatinya, “Saya selalu memerhatikan kebutuhan kedua anak saya sebagai prioritas utama dan bersyukur sekali bahwa sekarang banyak produk-produk inovatif yang mengerti kebutuhan orang tua di tengah kesibukan dan gaya hidup modern,” ujarnya.

Dian mengatakan tas popok Skip Hop merupakan salah satu favoritnya sejak lama. Ia menyukai desainnya yang penuh gaya tapi tetap fungsional dan praktis memuat seluruh kebutuhan anak-anak. "Bahkan bisa membawa laptop saya sekaligus dalam 1 tas. Bahannya juga bisa dibersihkan dengan mudah.”

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement