Sabtu 19 Nov 2022 20:50 WIB

Dian Sastro Bintangi Video Klip 'Khayalan Tingkat Tinggi' Noah, Penggemar Nostalgia

Grup musik Noah mengaransemen ulang agu 'Khayalan Tingkat Tinggi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Dian Sastro membintangi video klip lagu
Foto: Musica Studios
Dian Sastro membintangi video klip lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" yang diaransemen ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah menghadirkan video klip teranyar dari lagu "Khalayan Tingkat Tinggi" yang sudah diaransemen ulang. Klip tersebut dibintangi aktris Dian Sastro, membuat penggemar bernostalgia karena mengenang klip lain yang dulu melibatkan Dian.

Lagu "Khayalan Tingkat Tinggi" bercerita tentang seseorang yang sedang berkhayal untuk memiliki pasangan. Terbawa suasana saat mengagumi dan mencintai, sehingga dia membayangkan agar lebih dekat dengan sosok yang dikagumi, berharap bisa memiliki.

Baca Juga

Konsep video yang disajikan Noah kali ini adalah "Sequel", di mana video "Khayalan Tingkat Tinggi" (2022) merupakan kelanjutan cerita dari video "Menghapus Jejakmu" (2007) yang sama-sama dibintangi vokalis Noah, Ariel, serta Dian Sastro. Akan tetapi, posisi Dian dan Ariel dalam video menjadi berkebalikan.

Pada video "Menghapus Jejakmu" dari Peterpan (sebelum pecah menjadi Noah), dijelaskan betapa sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro. Keadaan berbalik dalam video "Khayalan Tingkat Tinggi".

 

Secara tidak sengaja, Ariel dan Dian bertemu kembali. Bedanya, Ariel yang kini menjadi "sosok imajiner" dari memori Dian. Konsep video musik yang diarahkan sutradara Upie Guava itu dibuat berlandaskan "Noah-Peterpan Universe" yang merupakan kelanjutan dari konsep video di album Second Chance.

Band yang beranggotan Ariel, Lukman, dan David dan ada di bawah naungan label Musica Studios tersebut belum lama ini sukses merilis album bertajuk Second Chance. Album memuat rekaman ulang karya-karya Noah saat masih memiliki nama Peterpan. 

Sejumlah lagu dan video musik yang dirilis pun berhasil masuk dalam deretan trending di berbagai platform musik dan Youtube. Beberapa di antaranya adalah "Yang Terdalam", "Bintang di Surga", "Menghapus Jejakmu", "Di Atas Normal", dan "Kota Mati".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement