Rabu 24 Sep 2014 07:34 WIB

Suami Tersandung Skandal, Lee Min Jung Pulang ke Rumah Orang Tua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Korea Selatan, Lee Min Jung pekan lalu baru saja kembali dari syuting sebuah iklan televisi. Tapi, setelah itu, dia tidak kembali ke rumah suaminya yang juga aktor internasional Lee Byung Hun. Min Jung justru pulang ke rumah orang tuanya.

Sebuah sumber dari Korea Herald, dilansir dari Kdramastars, Selasa (23/9) mengatakan bahwa aktris ini sedang terluka akibat skandal yang melibatkan suaminya yang menjadi pemeran utama 'GI Joe 2' dan 'RED 2' itu. 

Aktris 32 tahun itu tidak hadir ketika suaminya melaporkan kasus pemerasan atas dirinya di kepolisian pada 28 Agustus lalu.

Seperti diketahui, ada dua orang wanita yang diduga melakukan pemerasan atas Byung Hun. Keduanya mengaku menyimpan percakapan mesum di telepon dengan Byung Hun dimana aktor 44 tahun itu meminta mereka menjawab tentang preferensi seksual mereka.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, dua orang wanita itu tak lain adalah personel girlband Glam, Dahee (20 tahun) dan model Lee Ji Yeon (25). Mereka diduga meminta lima juta dolar AS pada Byung Hun. Beberapa hari kemudian, Dahee dan Ji Yeon ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pemerasan. 

Kuasa hukum Ji Yeon mengatakan bahwa upaya pemerasan itu hanya reaksi emosional kliennya karena Ji Yeon masih belum menerima berakhirnya hubungannya dengan Byung Hun beberapa bulan lalu. Ini berarti kedua artis ini diduga melakukan perselingkuhan.

Namun Byung Hun membantah dia pernah menjalin hubungan dengan Ji Yeon. Menurutnya, dia hanya kenal Ji Yeon lewat seorang teman dan ia berusaha menjauhi Ji Yeon ketika tahu model cantik itu sedang mengalami kesulitan keuangan dan khawatir ia hanya mendekati untuk tujuan buruk. 

Byung Hun pun telah meminta maaf di depan publik atas sikapnya yang mungkin kurang berkenan dan penilaian publik bahwa dia sudah menyakiti hati istri yang dicintainya.

Min Jung sendiri masih belum berkomentar tentang permasalahan yang menimpa suaminya. Namun, netizen mendapati bahwa Min Jung sempat memperbaharui akun Instagramnya dan memosting sebuah foto yang diduga hadiah yang pernah diberikan Byung Hun pada dirinya. 

"Hanya Tuhan yang tahu," demikian Min Jung menuliskan perasaannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement