Selasa 15 Mar 2016 07:02 WIB

Cerita Lee Byung Hun Digaet Sutradara The Grudge

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Lee Byung Hun
Foto: AP
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun ditawari main film Hollywood lagi. Kali ini dia akan berkerja sama dengan sutradara Shintaro Shimosawa yang telah dikenal namanya melalui film  The Grudge (2004). 

Lee Byung Hun mengungkap cerita di balik dirinya mendapatkan tawaran untuk membintangi film Misconduct, "Ketika aku pertama kali bertemu sutradara Shintaro, dia bilang dia adalah penggemar berat filmku di  I Saw the Devil. Begitulah caranya datang untuk mengenalku dan ingin bekerja denganku. Ini adalah salah satu alasan aku berperan dalam film ini," ungkap Byung Hun, dilansir dari Sportchosun, Senin (14/3).

Film I Saw the Devil yang dirilis di pada 2010 silam merupakan salah satu film Korea yang dibintangi Lee Byung Hun. Film ini dapat disebut sebagai film tersukses sepanjang karirnya sebagai seorang aktor.

Sementara itu, Misconduct bercerita tentang seorang pengacara yang ambisius (Josh Duhamel) menemukan dirinya terjebak dalam perebutan kekuasaan antara eksekutif farmasi yang korup (Anthony Hopkins) dan partner senior perusahaan-nya (Al Pacino). Ketika kasus ini mengambil giliran mematikan, ia harus berlomba untuk mengungkap kebenaran sebelum ia kehilangan segalanya.

Dalam film ini, Lee Byung Hun akan memainkan seorang pembunuh yang mencoba untuk mencari tahu kebenaran di balik sebuah kasus. Film Misconduct kabarnya sudah mulai ditayangkan di Amerika pada awal Februari lalu. Namun film akan ditayangkan di bioskop Korea pada 30 Maret mendatang.

Baru-baru ini, di tengah kesibukan jadwalnya di Amerika, Lee Byung Hun sempat mengunjungi lokasi syuting drama Please Come Back Mister di Nonhyeondong, Korea Selatan. Pemain film The Terminator ini bertujuan mengejutkan sang Istri, Lee Min Jung di lokasi syuting.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement