Ahad 01 Sep 2024 13:45 WIB

Aktris Korea Kim Ji-won Sapa Penggemar di Jakarta, tak Kuasa Tahan Air Mata

Kim Ji-won menangis terharu ketika mendapatkan hadiah dari penggemar di Jakarta.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Qommarria Rostanti
Jakarta menjadi persinggahan terakhir fanmeeting tur Asia aktris Korsel Kim Jiwon, Sabtu (31/8/2024).
Foto: Dok. Republika/Fergi Nadira
Jakarta menjadi persinggahan terakhir fanmeeting tur Asia aktris Korsel Kim Jiwon, Sabtu (31/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Korea Selatan Kim Ji-won menangis terharu setelah melihat video kejutan penggemar di acara fan meeting perdananya di JIExpo Theatre Kemayoran, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam. Ia berurai air mata atas cinta yang didapat dari penggemarnya, padahal aktris yang main di drama "Queen of Tears" itu mengaku tak mudah menangis.

"Maaf tadi aku ke belakang, membenarkan riasanku dulu, aku menangis terharu. Sebenarnya aku orang yang tidak mudah menangis, tapi setelah melihat video kalian, air mataku tiba-tiba keluar," kata Jiwon dengan mata yang telihat merah.

Baca Juga

Pemeran utama drama "Queen of Tears" itu mengungkapkan terima kasih mendalam kepada penggemar yang telah menyiapkan kejutan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah hadir menemuinya di acara "2024 KIM JIWON ASIA FANMEETING TOUR [Be My One] in Jakarta."

"Saya bahagia dan senang sekali karena akhirnya bisa bertemu kalian semua, karena di awal juga saya ingin cepat-cepat bertemu kalian semua," ujarnya.

Kejutan berupa video berdurasi 5 menit diberikan menjelang berakhirnya acara yang dipromotori Virgo Entertainment dan Kapanlagi Youniverse itu. Tayangan di layar menampilkan video persembahan dari penggemar yang berisi perjalanan karir Jiwon hingga ucapan dari penggemar Indonesia.

Aktris berusia 31 tahun itu tampak kaget dan segera berbalik badan untuk melihat kejutan dari penggemar yang akrab disapa DongDeng tersebut. Para DongDeng Indonesia pun menyisipkan lagu berbahasa Indonesia milik RAN berjudul "Dekat di Hati" beserta terjemahan Bahasa Korea.

Setelah lampu menyala, mata Kim Ji-won terlihat sembab karena menangis selama menonton video itu. Ia juga mengungkapkan perasaannya selama mengadakan tur Asia di mana Jakarta menjadi tempat persinggahan terakhir untuk tur perdananya.

Kim Ji-won mengaku bakal sangat rindu dengan penggemar di Indonesia setelah pertemuan ini. Ia juga membagikan cerita proses panjang untuk rangkaian tur fan meeting ini.

"Ini adalah rangkaian tur fan meeting pertama saya. Perjalanan ini panjang sekali sampai bisa sampai titik sekarang. Jadi, sepertinya saya akan kangen banget dengan kalian semua," ungkapnya.

Aktris pemeran "Decendent of the Sun" itu juga berjanji akan menjaga diri dan selalu berbahagia. Ia juga kembali berterima kasih kepada DongDeng yang sudah meramaikan fan meeting perdananya di Indonesia.

"Ini bukan yang terakhir, kan? Sampai nanti kita ketemu lagi, ya. Semoga semua yang di sini sehat dan bahagia selalu. Saya juga akan berusaha selalu sehat dan bahagia untuk kalian semua. Terima kasih semuanya," katanya mengakhiri fan meeting yang dihadiri penggemar yang meemenuhu lantai 1, 2, dan 3 JiExpo Theatre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement