Kamis 30 Jan 2014 23:38 WIB

Lee Min Jung Curhat Tentang Rumah Tangganya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Foto: Lipsriq
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Atris cantik Korea Selatan, Lee Min Jung berbicara tentang kehidupan rumah tangganya bersama Lee Byung Hun yang kini menjadi suaminya. Mereka mengaku sedang belajar bagaimana menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan.

"Aku menghabiskan hari-hariku sebagai pengantin baru. Selama dua bulan pertama, ada saat dimana aku tiba-tiba menyadari bahwa aku adalah wanita yang sudah menikah sekarang, bahkan ketika aku hanya duduk sendirian di rumah," ujar Min Jung, dilansir dari Kdramastars, Kamis (30/1).

Min Jung juga bercerita dia akhir-akhir ini sering membuatkan sarapan untuk Byung Hun. Perubahan besar dalam kehidupannya setelah menikah adalah dia tidak lagi dimasakkan makanan oleh ibunya, melainkan dia harus memasak sendiri untuk suaminya.

"Aku ingat semua orang yang datang ke pernikahanku dan aku juga ingat mereka yang tidak datang. Ketika aku memanggilnya (Byung Hun) 'suamiku' untuk pertama kalinnya, kami berdua menjadi bingung. Akhirnya, aku hanya memanggilnya demikian sesekali saja. Namun, dia (Byung Hun) sering mengingatkanku untuk tetap memanggilnya suamiku," ujar Min Jung.

Min Jung juga mengaku penasaran bagaimana jika mereka berdua punya anak nanti. Min Jung dan Byung Hun menikah pada 10 Agustus 2013 di Gran Hyatt Hotel, Seoul. Pernikahan keduanya dianggap pernikahan berbayar termahal mencapai 150 ribu dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement