Rabu 02 Apr 2014 09:30 WIB

Artis Korea Ini Akan Muncul Dalam Film Terminator

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun telah muncul dalam dua sekuel blockbuster di Hollywood. Byung Hun sebelumnya muncul sebagai Storm Shadow di 'GI Joe: The Rise of Cobra' dan 'GI Joe: The Retaliation.' Dia juga bermain sebagai Han Jo Bae difilm 'Red 2' bersama Bruce Willis, Helen Mirren, dan Mary Louise Parker.

Selanjutnya, istri dari aktris cantik Lee Min Jung ini dikabarkan akan bergabung dengan Arnold Schwarzenegger yang sudah membintangi film ini sejak pertamanya pada 1984. Namun, karakter apa yang persisnya diperankan Byung Hun masih belum diketahui. Dalam sebuah wawancara MTV aktor 66 tahun itu sempat berkomentar.

Dilansir dari Kdramatsars, Rabu (2/4), Schwarzenegger merilis beberapa rincian tentang film ini. Ia mengatakan film seri terbaru ini akan banyak berhubungan dengan perjalanan waktu T-800 dimasa mudanya, berikutnya bagaimana sebuah perusahaan cyborg diprogram sebagai robot pembunuh.

"Karakter ini ditulis begitu detail, bagaimana kerangka logam ini diprogram, namun berlapiskan daging manusia. Terminator yang setengah manusia itu sama seperti manusia lain," ujar Schwarzenegger.

'Terminator: Genesis' sudah mulai syuting pada Mei tahun ini dan film diperkirakan akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2015. Alan Taylor yang menyutradarai 'Thor: The Dark World' akan mengarahkan film ini. Sutradara ini juga sedang menyelesaikan film 'Game of Thrones' dan 'The Sopranos.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement