Jumat 09 Mar 2018 15:24 WIB

Mackenzie Davis Disebut Bintangi Sekuel Terminator

Davis berpeluang jadi ikon baru film Terminator.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Mackenzie Davis.
Foto: EPA
Mackenzie Davis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- James Cameron kembali duduk di kursi sutradara untuk menggarap sekuel film Terminator. Film yang rilis pertama di tahun 1984 ini dikabarkan telah menggaet bintang baru. Bintang yang dimaksud adalah Mackenzie Davis.

Pada Kamis (8/3) Variety memberitakan jika Mackenzie Davis sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai karakter non-robot di sekuel Terminator. Hollywood Reporter juga melaporkan jika tokoh yang akan diperankan oleh Davis sebagai 'anggota pasukan pembunuh dalam sebuah misi'.

Nama Mackenzie Davis sudah cukup dikenal oleh para pecinta film sains fiksi. Aktris asal Kanada ini pernah beradu peran dengan Ryan Gosling dalam Blade Runner 2049. Ia juga sempat tampil sebagai tokoh utama dalam San Junipero, salah satu episode terbaik Black Mirror. Davis juga tampil dalam Halt and Catch Fire.

Bila peran dalam sekuel Terminator jatuh ke tangan Mackenzie Davis, maka wanita berambut pirang itu layak diberi predikat 'gadis sains fiksi' karena peran-peran yang dibawakannya. Sebuah sumber menyebut Davis berpeluang menjadi ikon baru dalam film Terminator.

Akan tetapi ada pula rumor yang menyebut jika produser masih mencari aktris Latin untuk berperan sebagai tokoh utama dalam trilogi baru Terminator yang akan dibuat. Film keenam Terminator yang digarap James Cameron ini merupakan yang pertama setelah ia menyutradarai Terminator 2: Judgement Day pada 1991.

Hingga saat ini belum terungkap lebih detil mengenai bocoran alur cerita Terminator terbaru. Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger disebut akan kembali terlibat dalam sekuel ini. Film yang belum diketahui judulnya tersebut dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement