Jumat 28 Jul 2017 12:00 WIB

James Cameron akan Garap Trilogi Terminator

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan
James Cameron
Foto: amctv.com
James Cameron

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- James Cameron telah mengungkapkanjika dia sedang mempertimbangkan untuk kembali meluncurkan waralaba Terminator.Keinginan itu bahkan terpikir dengan merilis tiga film.

Laporan News.au.com menyatakan, jika keinginan tersebut mesti mempertimbangkan beberapa hal. Cameron mempertimbangkan jika film yang jika nanti digarap mesti melihat jalurnya dan mesti terasa baru.

"Mungkinkah masih ada relevansi barusekarang dimana sebagian besar dunia kita mengikuti fiksi ilmiah di dua filmpertama? Kita hidup di dunia dragon pemangsa, dan surveilans, dan data besar,dan AI yang muncul," kata sutradara Avatar dikutip dari EW, Jumat(28/7).

Untuk mencoba merealisasikannya, sutradara Titanic ini sedang berbincang dengan David Ellison, sosok yang memegang hak atas waralaba Terminator global, sedangkan dia pemegang hak di Amerika Serikat. Dalam perbincangan keduanya, ditemukan jika akan lebih baik mengembangkan proyek tersebut hingga tiga film.

"Kami akan memasukkan lebih banyak daging ke tulang jika melewati beberapa rintangan berikutnya dan saat kami mengumumkannya," kata Cameron.

Cameron pun menyatakan, jika sosok ikonik Arnold Schwarzenegger akan merapat dalam trilogi film garapannya. Namun bukan sebagai karakter yang sama, memungkinkan dia akan mendapatkan peran baru. Cameron merupakan pengarah dari dua film Terminator, Terminator tahun 1984 dan Terminator 2: Judgement Day tahun 1991.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement