Jumat 05 Jun 2020 18:17 WIB

Arnold Schwarzenegger Kenang Momen Cedera Saat Main Film

Scwarzenegger pernah dijahit sepanjang makan siang karena cedera saat main film.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Scwarzenegger pernah dijahit sepanjang makan siang karena cedera saat main film (Foto: Arnold Schwarzenegger)
Foto: Aceshowbiz
Scwarzenegger pernah dijahit sepanjang makan siang karena cedera saat main film (Foto: Arnold Schwarzenegger)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat (AS), Arnold Schwarzenegger masih ingat saat dirinya mengalami cedera parah ketika syuting film 1990 "Total Recall." Sebagai peringatan 30 tahun film tersebut pada tanggal 1 Juni, bintang franchise “Terminator” dan mantan gubernur California itu pun mengenang kerja kerasanya, termasuk melakukan aksi sendiri kala itu.

Dilansir laman Foxnews, Jumat (5/6), Schwarzeneger mengenang saat memerankan adegan sebagai Douglas Quaid, seorang pekerja konstruksi sekaligus agen rahasia selama perjalanan ke Mars. Saat adegan, ia perlu menghindari penangkapan oleh sekelompok pembunuh kontrak. Schwarzenegger ditugaskan untuk membuka jendela kereta sebelum masuk ke dalam kereta bawah tanah.

Baca Juga

"Mereka tidak meledakkan jendela sebelum saya menabrak jendela dengan pistol, jadi karena itu saya memotong pergelangan tangan saya," kata Schwarzenegger yang saat ini berusia 72 tahun itu.

Dia juga membahas tentang adegan apokaliptik yang dibuat seperti tahun 2084. "Dan saya harus dijahit selama istirahat makan siang," katanya.

Cedera itulah yang menyebabkan ia harus melewati sesi jahitan. Rekan syutingnya, Michael Ironside juga mengalami tulang rusuk yang retak saat merekam perkelahian lift dengan bintang laga.

Sekarang, Schwarzenegger sedang bersiap untuk menjadi seorang kakek. Saat hadir sebagai bintang tamu dalam "The Tonight Show" oleh Jimmy Fallon", dia mengaku "sangat bersemangat" dan tetap akan merasakan "banyak kekuatan" dalam garis keturunan cucunya yang akan datang. Hal itu tentunya mengingat fakta bahwa ia dan menantunya Chris Pratt juga memiliki label yang sama, yaitu pahlawan aksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement