Jumat 13 Oct 2017 20:03 WIB

Agensi Lee Byung Hun Gabung Sony Internasional

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Byung Hun
Foto: AP
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA SELATAN -- Perusahaan agensi Korea BH Entertainment yang menaungi artis Lee Byung Hun, menjalin kerja sama dengan Sony Pictures Television International Production. Kolaborasi ini bertujuan membuat program televisi kedua belah pihak bisa diadaptasi di Korea Selatan maupun Amerika Serikat.

Lee Byung Hun sebagai salah satu artis dibawah manajemen BH Entertainment akan ikut berpartisipasi dalam semua proyek yang dibuat oleh dua perusahaan tersebut. "Bersama dengan Sony kami akan membuat proyek inovatif dan berbagi kreatifitas. Tidak hanya penulis, sutradara maupun produser, juga dengan aktor dan artis yang dapat bekerja mendunia," kata Byung Hun dalam pernyataannya.

Wayne Garvie, presiden produksi internasional Sony Pictures Television, mengatakan drama di Korea Selatan mendapat perhatian timnya karena kualitas kontennya. "Membuktikan dapat membuat konten bagus dengan jangkauan global," kata

BH Entertainment menggarap berbagai macam proyek televisi, iklan, mobile entertainment, fashion, musik, buku dan acara promosi. Agensi ini terlah bekerja sama dengan berbagai perusahaan seperti Dentsu, Hakuhodo DY Media Partners, Flamme di Jepang, Media Asia Group, Sina Weibo di China, UTA dan ICM di Amerika Serikat, seperti dilansir dalam laman variety.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement