Senin 10 Mar 2014 10:52 WIB

Ssttt, Ini 5 Fakta Unik Tentang Lee Min Jung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Tahun lalu, aktris cantik Lee Min Jung telah membuktikan peran utamanya dalam serial 'All About My Romance.' Dia kemudian memberi kejutan berikutnya dengan menikahi rekannya sesama aktor, Lee Byung Hun dalam pesta bertabur bintang.

Saat ini, aktris ini sedang berbagi peran dengan Joo Sang Wook di 'Cunning Single Lady.' ROLers, berapa banyak yang Anda ketahui tentang Lee Min Jung? Berikut lima fakta unik tentangnya, dilansir dari Kdramastars, Senin (10/3).

Pertama, aktris Kim Tae Hee menyebut Lee Min Jung sebagai pengantin paling cantik yang pernah dia temui. Kala itu, Tae Hee adalah salah satu tamu di pernikahannya. Dia adalah satu dari 900 orang tamu yang diundang secara khusus ke pernikahan Min Jung dan Byung Hun.

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Min Jung tampak bak bidadari dalam balutan tiga gaun pernikahan berbeda. Dia menggunakan desainer pernikahan Hollywood, Marchesa. Satu gaunnya beharga 50 ribu dolar AS.

Kedua, Min Jung selalu gugup jika berpasangan dengan aktor terkemuka di Korea. Dalam serial komedi 'Big' misalnya dia sangat gugup ketika berpasangan dengan aktor papan atas Gong Yoo. Apalagi, keduanya pada suatu hari pernah harus syuting bersama tiga hari berturut-turut.

"Aku khawatir akan sulit berkomunikasi dengan Gong Yoo. Eh, ternyata dia sangat lembut," ujar Min Jung.

Dalam komedi tersebut, Min Jung menjadi seorang dokter yang bertunangan dengan Gong Yoo. Namun, tubuhnya ternyata dihuni oleh kepribadian lain, yaitu gadis berusia 18 tahun.

Ketiga, Min Jung adalah penggemar berat TOP 'BigBang.' TOP menghadiri pernikahan Min Jung. Mereka berjumpa pertama kali di 'Blue Dragon Awards' dan keduanya menjadi aktor dan aktris rookie terbaik. Min Jung mengaku dia sangat menyukai album kolaborasi 'GD dan TOP.' Bak gayung bersambut, TOP juga menyukai penampilan Min Jung dalam drama 'Midas.'

Keempat, Min Jung relatif terlambat masuk ke dunia akting. Itu sebab dia memutuskan untuk fokus ke sekolah dan lulus. Dia kemudian memulai kariernya di teater, kemudian memainkan beberapa peran kecil di beberapa film Korea. Peran drama yang membuat namanya melambung adalah ketika dia bermain sebagai tunangan Lee Min Ho dalam serial 'Boys Over Flowers.'

Kelima, Min Jung memiliki selera humor tinggi. Suaminya, Byung Hyun bahkan mengakui bahwa Min Jung adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya tersenyum, meskipun beberapa direksi dan fotografer yang memotretnya sudah sering mencoba dia untuk tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement