Kamis 07 Apr 2016 16:26 WIB

Lee Byung Hun Deg-Degan Akting di Depan Al Pacino

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Lee Byung hun
Foto: Soompi
Lee Byung hun

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Lee Byung Hun menceritakan pengalamannya berakting bersama aktor legendaris Al Pacino dalam film Hollywood terbarunya Misconduct. Dalam wawancaranya di program MBC Let s Go! Video Travel, pemain Terminator: Genisys ini mengungkapkan alasan terbesarnya memutuskan untuk membintangi film ini karena ia ingin bermain dengan Al Pacino. "Dia adalah idola saya, dan salah satu aktor favorit saya," ungkapnya.

Pada awalnya Lee Byung Hun tidak punya adegan bersama Al Pacino. Oleh karena itu, dia meminta sutradara untuk membuat sebuah adegan tambahan di mana Lee Byung Hun dan Al Pacino bertemu satu sama lain. "Hari pertama syuting, saat saya akan beradegan dengan aktor favorit, saya sangat gugup. Saya sampai-sampai harus mengulang 100 kali skrip adegan saya, pikiran saya sangat kosong saat Al Pacino muncul," katanya.

Atas kegugupannya itu, dia berkali-kali menyampaikan permohonan maaf kepada Al Pacino. "Saya benar-benar minta maaf, dan dia hanya bilang tidak apa-apa, lanjutkan saja. Saat itulah saya menyingkirkan kegugupan saya," tambahnya.

Film Misconduct  bercerita tentang seorang pengacara yang ambisius (Josh Duhamel). Dia menemukan dirinya terjebak dalam perebutan kekuasaan antara eksekutif farmasi yang korup (Anthony Hopkins) dan partner senior perusahaan-nya (Al Pacino). 

Ketika kasus ini mengambil giliran mematikan, ia harus berlomba untuk mengungkap kebenaran sebelum ia kehilangan segalanya. Dalam film ini, Lee Byung Hun akan memerankan sosok pembunuh yang mencoba mencari tahu kebenaran di balik sebuah kasus. Film Misconduct telah tayang di Korea pada 30 Maret lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement