Rabu 02 Mar 2016 16:18 WIB

Hadiri Oscar, Lee Byung Hun Mengaku Harus Lebih Banyak Belajar

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Lee Byung Hun
Foto: AP
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Lee Byung Hun yang namanya sudah mulai dikenal di perfilman Hollywood melalui perannya yang menjadi robot jahat di Terminator Genisys, menjadi satu-satunya artis Korea yang hadir saat ajang Oscar. Ia mengungkapkan pengalamanya hadir di Oscar dan menjadi aktor Korea pertama yang diundang tentu saja membuatnya bangga. 

Aktor 45 tahun ini bercerita sangat bangga bisa berdiri di panggung mewah Oscar. Walau pun bukan sebagai penerima penghargaan ia mendapat kesempatan menjadi pembawa acara dengan membacakan nominasi 'Best Foreign Language Film' bersama Sofía Vergara di Acedamy Awards ke-88 yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (28/2) lalu.

"Aku sering hadir dalam acara penghargaan dan festival film di berbagai negara. Tetapi kali ini datang ke acara Oscar dan menjadi aktor Korea pertama yang hadir. Aku menyadari ada banyak yang aku harus pelajari, melihat begitu banyak aktor yang telah mencapai keberhasilan selama karir yang panjang, aku berpikir harus lebih baik ke depannya," ujar Lee melalui Agensinya BH Entertainment, belum lama ini.

Selain Lee, Jo Sumi juga hadir dalam acara ini. Dia menampilkan lagu Simple Song#3 untuk soundtrack film Youth (2015). Lagu ini mendapatkan nominasi sebagai Best Original Song. "Ini benar-benar hebat dapat melihat Jo Soo Mi di tempat yang asing, dan sementara aku hanya sebagai pembaca nominasi, aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada Jo Soo Mi yang telah masuk nominasi," ujar Lee.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement