Senin 03 Feb 2014 14:30 WIB

Ini Dia Pemeran Lex Luthor di Man of Steel 2

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jesse Eisenberg
Foto: AP Photo
Jesse Eisenberg

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Warner Bross mengumumkan dua nama baru film "Man of Steel 2". Adalah Jesse Eisenberg yang akan bermain sebagai musuh Superman, Lex Luthor, dan Jeremy Irons sebagai pelayan setia Batman, Alfred Pennyworth.

Keputusan Warner Bross, khususnya menjadikan Eisenberg sebagai Lex Luthor sangat disambut baik oleh penggemar. Meski demikian, ada juga penggemar yang bingung, tidak setuju, bahkan marah dengan pemilihan tersebut.

"Jess Eisenberg sebagai Lex Luthor dalam Superman VS Batman? Aku menyukainya, namun masih belum bisa membayangkannya," ujar Eunice Hong, salah satu penggemar setia Superman dalam akun Twitternya, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (3/2).

Sementara penggemar lainnya merasa kecewa, lantaran sebelumnya mereka mendapat kabar bahwa aktor Bryan Cranston yang akan berperan sebagai pesaing Superman itu.

Zack Snyder selaku sutradara mencoba meyakinkan penggemar dengan mengatakan bintang utama film "The Social Network" itu mampu menampilkan karakter Lex Luthor dengan baik. Bahkan ia menyebut Eisenberg dapat memainkan karakter itu di luar batas-batas penjahat yang stereotip.

"Lex Luthor adalah pesaing utama Superman yang sudah terkenal sejak 1940 lalu. Dia karakter yang rumit namun canggih. Dia juga intelek, kaya, dan unggul. Eisenberg bisa mengeksplorasi dan mengambil karakter tersebut," ujar Snyder.

Man of Steel 2, atau yang juga disebut 'Superman vs Batman' direncanakan tayang pada 6 Mei 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement