Selasa 21 Nov 2023 12:34 WIB

Nicholas Hoult Dikabarkan Berperan Sebagai Lex Luthor dalam Superman: Legacy

Banyak bintang film mengincar peran Lex Luthor usai Gunn memilih wajah baru Superman.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Aktor Nicholas Hoult. Nicholas Hoult akan menjadi Lex Luthor di Superman Legacy.
Foto: Imdb
Aktor Nicholas Hoult. Nicholas Hoult akan menjadi Lex Luthor di Superman Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- James Gunn dikabarkan telah menemukan pemeran Lex Luthor yang tepat dalam diri aktor asal Inggris, Nicholas Hoult. Hoult membintangi blockbuster Warner Bros pada 2015, Mad Max: Fury Road yang menghasilkan lebih dari 380 juta dolar AS atau Rp 5,8 triliun di box office global.

Banyak bintang film mengincar peran Lex Luthor setelah Gunn memilih wajah baru David Corenswet dalam peran utama sebagai Superman, dan pemenang Emmy, Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Baca Juga

Pihak studio ingin segera menjalani proses casting setelah pemogokan SAG-AFTRA berakhir. Warners sudah menjalin bisnis dengan Hoult di Juror No. 2 karya Clint Eastwood.

Melansir Deadline, Selasa (21/11/2023), aktris asal Venezuela, María Gabriela de Faría mendapatkan peran penjahat The Engineer.

 

Hoult mengikuti barisan aktor seperti Gene Hackman, Kevin Spacey, dan Jesse Eisenberg yang memerankan Luthor di layar dalam franchise Warner Bros tersebut.

Gunn memilih Corenswet dan Brosnahan setelah berbulan-bulan mengikuti audisi dan tes layar secara langsung sebagai pemeran utama sebelum para aktor tersebut tampil, namun tetap melakukan persiapan untuk film tersebut.

Gunn menyutradarai skenarionya berdasarkan karakter DC. Superman diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduksi oleh co-DC Boss Peter Safran.

Superman: Legacy telah ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada 11 Juli 2025. Proyek ini diumumkan awal tahun ini ketika Gunn dan Safran menyusun rencana mereka untuk fase pertama dari perubahan ini.

Superman: Legacy menjadi yang terdepan dan utama sebagai proyek yang akan membantu meluncurkan strategi tersebut.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement