Selasa 31 May 2016 09:16 WIB

Lex Luthor Muncul Kembali di Justice League

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jesse Eisenberg
Foto: EPA
Jesse Eisenberg

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jesse Eisenberg resmi akan bergabung dengan pemain film Justice League. Dia kembali memerankan karakter penjahat muda Lex Luthor.

Bergabungnya Eisenberg bersama kawan-kawan yang sudah sebelumnya bermain bersama di Batman v Superman: Dawn of Justice tersampaikan saat acara MCM London Comic-Con. Dia mengaku masih menunggu adegannya seperti apa, sebab saat ini pengambilan gambar sudah mulai dilakukan.

"Mereka baru saja mulai syuting Justice League,  jadi saya mengunggu untuk melakukan itu," kata Eisenberg dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (31/5).

Eisenberg mengaku, kembalinya dia dalam film DC tersebut entah merupakan hal yang perlu ditutupi atau tidak. Tapi itu tidak menjadi maslaah sebab dia memang terlibat di dalamnya.

"Tapi, ya, saya pikir, dan saya menyukainya, dan aku mencintai semua orang yang ada di dalamnya. Kau tahu, itu adalah kelompok orang yang benar-benar berbakat," kata Eisenberg.

Eisenberg akan beradu peran dengan Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot dan Jason Momoa. Film Justice League juga akan diarahkan oleh sutradara yang sama dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement