Selasa 07 Jan 2014 15:11 WIB

Bisnis Ayah Leeteuk Rugi Ratusan Juta Won

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Leeteuk sewaktu bayi bersama keluarga
Foto: seoulbeats
Leeteuk sewaktu bayi bersama keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, SEOL -- Tewasnya tiga anggota keluarga 'leader' Super Junior, Leeteuk, menyisakan misteri di dalam keluarga musisi boy band papan atas Korea Selatan tersebut. Laman berita Korsel, Soompi, menulis ayah Leeteuk, Park Yong In, sebenarnya adalah sosok kepala keluarga yang rajin.

Ayah Leeteuk sebetulnya sangat rajin bekerja demi menghidupi keluarganya. Namun, belakangan bisnisnya gagal dan menyebabkan dia merugi ratusan juta won. Rumahnya pun disita dan akhirnya memutuskan tinggal bersama kedua orang tuanya.

Pada akhirnya, ayah Leeteuk tak tahan dengan kehidupan mereka dan akhirnya memutuskan untuk membunuh kedua orang tuanya. Dia kemudian membunuh dirinya sendiri. Kepolisian Dongjak menilai penyebab kematian keluarga Leeteuk relatif jelas dan mereka tidak akan mengadakan konferensi pers secara resmi. 

Tewasnya Park Hyun Suk dan Chun Kyung Tae, kakek dan nenek 'leader' super junior, Leeteuk, menyisakan duka mendalam di kalangan selebritas Korea Selatan. Terlebih, dua lansia tersebut dibunuh oleh ayah Leeteuk, Park Yong In yang kemudian memutuskan bunuh diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement