Senin 30 Dec 2013 07:47 WIB

Psy Janji Bakal Terus Bermusik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Psy
Foto: onehallyu.com
Psy

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Pelantun 'Gentlement,' Psy mengulas banyak hal seputar rencana comebacknya tahun depan. Dia mengatakan menerima seluruh komentar, saran, bahkan kritik pedas dari siapapun. Buktinya, dia membaca setiap komentar yang ditujukan padanya via online dan cetak.

Psy mengungkapkan dia telah menangani proyek lagu  terbarunya sejak membuat 'Gentlement.' Seperti yang sudah sering diberitakan di artikel-artikel, Psy juga akan bekerja sama dengan banyak seniman asing.

"Sejujurnya, aku telah mengambil 10 tahun untuk mendapatkan kesuksesan ini. Setelah 10 tahun, aku menemukan 'Gangnam Style.' Lalu, apakah untuk meraih puncak kesuksesan yang sama aku harus menunggu lagi hingga 2022? Itu tidak mungkin. Aku akan terus bermusik dan berproses," ujar Psy, dilansir dari Kpopstarz, Senin (30/12).

Psy mengaku dia melawan banyak kesepian disaat menciptakan karya-karya barunya. Baginya, teman terbaik adalah teman-teman dan penontonnya. Dia ingin kembali mencoba yang terbaik tahun depan, tidak peduli akan gagal atau sukses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement