Kamis 12 Dec 2013 15:32 WIB

'Tarzan' Jody dan 'Tarzan' Vecky Siram Ratusan Pohon di Jakarta

Jak FM
Jak FM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jak FM kian menasbihkan diri sebagai salah satu radio terbaik di Indonesia. Berbagai program inovatif dihadirkan untuk memuaskan para pendengar setianya.

Tidak hanya untuk pendengar, Jak FM juga menggelar sejumlah program sebagai bentuk kecintaannya terhadap lingkungan. Salah satunya seperti yang dilakukan pada Rabu (11/12) kemarin.

Dua penyiar Jak FM, Jody dan Vecky menyiram 273 pohon di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Aksi tersebut dilakukan dua orang yang "cuap-cuap" di sore hari tiap harinya ini dengan mengenakan kostum Tarzan.

Kegiatan ini adalah pertama kalinya dalam sejarah radio di Indonesia.

Program Manager 101 Jak FM, Pati Perkasa dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/12) menyatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pohon yang jatuh pada 21 November lalu.

Kala itu pendengar Jak FM diminta men-twit pesan mereka terkait pelestarian pohon dengan hashtag #JAKFMCINTAPOHON. Setiap twit dengan hashtag tersebut akan dihargai satu pohon yang akan disiram oleh Jody dan Vecky.

Selama empat jam siaran, total ada 273 twit yang masuk. "Sehingga membuat Jody dan Vecky harus menyiram 273 pohon sesuai dengan janji mereka," ujar Pati.

Pati berharap program ini memberi inspirasi masyarakat, khususnya warga Jakarta untuk dapat merawat pohon sebagai salah satu unsur penting dalam keberlangsungan hidup manusia.

Ingin lihat aksi "Tarzan" Jodi dan "Tarzan" Vecky menyiram ratusan pohon kemarin? Klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement