Selasa 10 Jan 2017 17:25 WIB

Program Sarapan Seru JAK! 101 FM Hadirkan Melissa Karim

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Radio JAK! 101 fm memperkenalkan penyiar Melissa Karim yang akan melengkapi duet Ronal-Tike di program acara Sarapan Seru  pada konferensi pers serta gelaran open house HUT ke-10 JAK! 101 fm di Jakarta, Selasa (10/1).
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Radio JAK! 101 fm memperkenalkan penyiar Melissa Karim yang akan melengkapi duet Ronal-Tike di program acara Sarapan Seru pada konferensi pers serta gelaran open house HUT ke-10 JAK! 101 fm di Jakarta, Selasa (10/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali 2017, radio JAK! 101 FM ingin memanjakan pendengarnya dengan konten yang tiga kali lebih seru. Salah satunya dengan menghadirkan penyiar Melissa Karim di program acara 'Sarapan Seru'.

Melissa mulai 'mengudara' pada Selasa (10/1), bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-10 Radio JAK! 101 FM. Selanjutnya, ia bakal terus melengkapi duet Ronal Sunandar Surapradja dan Tike Priatnakusumah alias Ronal-Tike dalam program yang disiarkan Senin sampai Jumat pukul 06.00 sampai 10.00 pagi.

Aktris dan presenter 38 tahun itu sempat menghilang cukup lama dari dunia penyiaran radio. Ia kali terakhir siaran rutin di stasiun radio lain pada 2005 namun pernah siaran menggantikan Tike yang cuti melahirkan di acara "Sarapan Seru" JAK! 101 FM.

Kesempatan tersebut membuat Melissa sempat mengenal dan merasakan sejenak bekerja di JAK! 101 FM. Ia mengaku merasakan kesamaan tujuan dan visi-misi yaitu ingin memberikan semangat positif bagi para pendengar. "Memang kangen kembali siaran di radio, pertama masuk sudah 'kebeli' karena suasana kerjanya menyenangkan. Sesama penyiar saling dukung dan bukan berkompetisi, semua juga dekat dengan tim off air," kata Melissa yang sudah lama kenal baik dengan Ronal-Tike.

Brand Manager JAK! 101 FM, Taufik Nobo mengatakan, kehadiran Melissa diharapkan akan menambah keseruan duo kocak tersebut. Formasi ketiganya disebut Taufik mewakili kelompok persahabatan khas masyarakat Jakarta yang membahas topik sehari-hari dengan cerdas sesuai karakter masing-masing.

"Mereka bertiga akan membawa konten siaran yang mewakili sudut pandang mayoritas pendengar kami yaitu pekerja perkantoran di ibu kota," ujar Taufik pada konferensi pers sekaligus open house di kantor JAK! 101 FM, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement