Selasa 06 Feb 2024 16:29 WIB

Jacob Elordi Diduga Serang Penyiar Radio, tak Terima Jadi Bahan Lelucon?

Seorang penyiar radio dikabarkan melontarkan candaan yang tak diteima Jacob Elordi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jacob Elordi ketika bermain di film Saltburn. Jacob Elordi periksa polisi karena dugaan kasus penyerangan terhadap seorang penyiar radio.
Foto: MGM
Jacob Elordi ketika bermain di film Saltburn. Jacob Elordi periksa polisi karena dugaan kasus penyerangan terhadap seorang penyiar radio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Australia Jacob Elordi tengah diselidiki polisi setelah diduga melakukan penyerangan terhadap seorang produser radio. Dugaan penyerangan berlangsung pada Sabtu (3/2/2024), yang langsung dilaporkan ke pihak berwenang pada hari yang sama.

Dikutip dari laman Variety, Selasa (6/2/2024), Elordi dikabarkan sedang berada di sebuah hotel di Pinggiran Kota Timur Sydney, Australia. Lantas, Joshua Fox, produser program "The Kyle & Jackie O Show" di KIIS FM, melontarkan candaan kepada sang aktor.

Baca Juga

Menurut cerita Fox tentang situasi itu di sebuah acara Senin (5/2/2024) pagi, dia bertanya kepada Elordi apakah dia bisa memberikan air mandinya untuk Jackie O di hari ulang tahunnya. Candaan itu merujuk ke sebuah adegan viral di film drama psikologis Saltburn yang dibintangi Elordi.

Kala itu, Fox bertanya sambil merekam, dan Elordi meminta Fox untuk berhenti merekam dan menghapus rekaman tersebut. Kemudian, tensi situasinya diduga meningkat. Fox pun menolak menghapus rekaman karena merasa tidak nyaman dan merasa itu bisa menjadi satu-satunya bukti.

"Dan kemudian Jacob seperti membalik dan dia mendorongku ke dinding dan tangannya berada di tenggorokanku," ucap Fox di acara "The Kyle & Jackie O Show".

Dalam pernyataan kepada Variety, Kepolisian New South Wales di Australia menyampaikan proses penyelidikan masih terus berlangsung. Khususnya, petugas kepolisian di Komando Area Polisi Pantai Timur yang menanggapi laporan dugaan serangan itu.

Dari laporan yang masuk, disebutkan bahwa seorang pria diduga diserang di luar sebuah hotel di Pinggiran Kota Timur Sydney. "Polisi diberi tahu sekitar pukul 15.30 pada Sabtu 3 Februari 2024, seorang pria berusia 32 tahun diduga dianiaya oleh pria berusia 26 tahun. Korban tidak mengalami luka apa pun. Penyelidikan mengenai insiden ini terus berlanjut," ujar pihak kepolisian.

Perwakilan Elordi belum menanggapi permintaan komentar dari Variety. Saat ini, karier Elordi bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya. Penampilan terbarunya di film Saltburn dan Priscilla mendapatkan pujian dari para kritikus.   

Pemeran 26 tahun kelahiran Brisbane itu dinominasikan sebagai aktor pendukung di BAFTA Film Awards, serta Rising Star Award.  Proyeknya yang akan datang termasuk film Oh, Canada arahan sutradara Paul Schrader dan film Dr. Frankenstein arahan sutradara Guilllermo del Toro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement