Rabu 15 Nov 2023 16:05 WIB

Aktor Ini Mengaku Pernah Diminta Baca Naskah Superman Tapi Menolak karena Terlalu 'Gelap'

Aktor Jacob Elordi mengakui merasa gelisah saat menonton film superhero.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Superman versi Henry Cavill. Aktor Jacob Elordi mengaku pernah diminta untuk membaca naskah untuk peran Superman. Namun dia langsung menolaknya.
Foto: Warner Bros/DC
Superman versi Henry Cavill. Aktor Jacob Elordi mengaku pernah diminta untuk membaca naskah untuk peran Superman. Namun dia langsung menolaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jacob Elordi mengaku pernah diminta untuk membaca naskah untuk peran Superman. Namun dia langsung menolaknya.

“Yah, mereka meminta saya membaca untuk Superman. Itu langsung seperti, 'Tidak, terima kasih'. Itu terlalu berlebihan. Itu terlalu 'gelap' bagiku,” ucap Elori dilansir People, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga

Ketika ditanya apakah ia akan berperan sebagai pahlawan super, aktor yang membintangi sampul majalah Man of the Year edisi ke-28 GQ itu mengaku tidak tertarik.

“Saya selalu diminta untuk memberikan jawaban yang bulat atau agen saya akan marah kepada saya. 'Apa pun bisa terjadi!' Dan jelas, apa pun bisa terjadi, tetapi pada tahap hidup saya saat ini, saya tidak melihat diri saya tertarik pada hal itu,” ujar aktor yang kian dikenal lewat perannya sebagai Noah di Kissing Booth.

 

Elordi mengakui, dia merasa gelisah saat menonton film superhero dan dia ingin melakukan apa yang ingin ia tonton. David Corenswet, mengikuti aktor Kirk Alyn, George Reeves, Christopher Reeve, Brandon Routh, dan Henry Cavill, yang ikut meninggalkan peran tersebut pada Desember 2022 lalu. Keputusan itu dibuat oleh co-CEO DC Studios James Gunn dan Peter Safran. 

Elordi, yang saat ini berperan sebagai Elvis Presley dalam film barunya Priscilla, berbagi bahwa dia disebut "sok" karena perhatiannya pada jenis peran yang dia mainkan, hingga kebingungannya.

Elordi juga berbicara mengenai perasaannya saat mengambil peran terbarunya sebagai Elvis, berlawanan dengan Cailee Spaeny sebagai Priscilla Presley. Film ini keluar setahun setelah penggambaran ikon musik itu oleh nominator Oscar, Austin Butler.

“Tentu saja terlintas di benak saya sesaat sebelum saya membaca naskahnya. Saya tidak ingin menceritakan kisah yang sama, terutama karena dia memerankan pria ini dengan sangat baik,” kata Elordi.

“Ini adalah hal yang sangat berbeda. Dan itu sangat mengasyikkan juga. Saya tidak bisa memikirkan hal lain yang lebih menggembirakan,” ungkap dia lagi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement