Senin 15 May 2017 16:32 WIB

KCJ Tanda Tangani Kerja Sama dengan Gen FM dan Jak FM

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani
Gen FM
Gen FM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gen FM dan Jak FM kembali bekerja sama dengan salah satu fasilitas publik yang berhubungan dengan masyarakat luas. Kali ini, dua radio ternama itu menggandeng Kereta Commuterline Jakarta (KCJ) sebagai salah satu perusahaan BUMN untuk memberikan informasi kepada para pendengar setia mereka.

Presiden Direktur Gen FM dan Jak FM, Adriyan Syarkawi, mengatakan kerjasama dengan fasilitas publik tersebut, merupakan sudah yang ketiga kalinya.

"Ini yang ketiga kali. Sebelumnya kita juga kerjasama dengan TMC Polri dan Pemadam Kebakaran," kata dia saat ditemui, Senin (15/5) siang.

Gen FM dan Jak FM ingin mengajak para pendengar setia mereka untuk bersama-sama naik kereta api dalam program untuk mengurangi kemacetan ibukota. Menurut Adriyan, pengguna kereta api kini sudah melonjak, hingga satu juta orang per harinya. Kemudian, dua radio itu, hadir sebagai sebuah media untuk memberikan informasi seputar KCJ setiap harinya.

VP Corporate KCJ, Eva Chairunnisa, mengatakan KCJ menggandeng Gen FM dan Jak FM karena melihat segmentasi pendengar mereka yang kebanyakan anak muda.

"Kita ajak dua radio anak muda ini," jelas dia saat ditemui seusai acara.

Bukan hanya untuk mengajak mereka menggunakan angkutan umum publik, melalui radio, KCJ juga ingin terus memberikan update informasi mengenai jadwal keberangkatan kereta.

"Bukan hanya jadwal, apabila ada keterlambatan, atau peristiwa, atau kendala lainnya, kita bisa infokan lebih cepat lewat radio. Jadi lebih cepat lagi info ke masyarakat," kata dia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement