Selasa 19 Dec 2017 05:26 WIB

Gen FM Luncurkan Gen Kari The Movie 2

Gen Kari The Movie 2.
Foto: Gen FM
Gen Kari The Movie 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berhasil selamat dari sosok Nyai Bakiak, tidak membuat penyiar Semangat Pagi Baru terbebas dari gangguan makhluk halus. Setelah Kemal yang terjebak di kantor Gen FM, kali ini Tj harus mencari jalan untuk menghadapi teror makhluk halus ini.

Diangkat dari sebuah program misteri di Semangat Pagi Baru, Gen Kari The Movie diadaptasi dari cerita asli pengalaman Sobat Gen. Gen Kari, Kamis Misteri, merupakan acara yang disiarkan setiap Kamis pagi yang membahas cerita horror dengan sudut pandang yang berbeda. Cerita yang diangkat merupakan cerita pengalaman asli dari Sobat Gen dengan tema yang berbeda-beda setiap pekannya.

Setelah sukses dan mendapat antusias yang besar dari Sobat Gen atas Gen Kari The Movie edisi Nyai Bakiak, dengan total lebih dari 50 ribu views di Youtube, Gen fm bersama Edge Network kembali membuat sekuel Gen Kari The Movie dengan judul Mobil Pengantin.

Melalui siaran persnya, Gen fm mengatakan proses shooting dilakukan seharian penuh di gedung kantor Gen FM. Gen Kari The Movie kali ini hadir dengan alur cerita yang lebih menegangkan. Sosok makhluk halus yang ada dalam film pendek ini pun berbeda.

Di ceritakan, Tj yang baru saja membeli mobil antik kesayangannya, harus berhadapan dengan teror dari pasangan pengantin yang berbeda. Tj harus bisa menyelesaikan teka teki untuk bisa lolos dari teror menyeramkan ini.

Antusias Sobat Gen pun sudah terasa saat penayangan perdana Trailer Gen Kari The Movie di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu, 16 Desember 2017 kemarin. Senin, 18 Desember 2017 lalu Gen Kari The Movie 2 kali pertama ditayangkan selama enam jam di channel Youtube Gen fm.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement