Kamis 02 Feb 2017 21:42 WIB

Yura Yunita Lebih Suka 'Memendam' Pilihannya

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Yura Yunita
Foto: Antara
Yura Yunita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Penyanyi bersuara khas, Yura Yunita, ikut ambil bagian dalam lagu Generasi Suara yang diusung Gen 98,7 FM untuk mengajak anak muda di Indonesia tetap bersatu. Berbeda dengan banyak artis dan musisi yang lantang menyuarakan tokoh pilihan mereka, Yura mengaku lebih senang 'memendam' pilihannya tersebut.

Yura mengatakan, lebih senang merahasiakan pilihan politiknya. Sebab menurut Yura seringkali yang lantang menyuarakan pilihannya menggangap pilihan mereka paling benar.

"Aku lebih suka memberikan dukungan tapi nggak perlu kasih tahu. Kadang banyak yang memihak lalu beranggapan pilihannya yang paling baik," kata Yura saat usai konferensi pers peluncuran lagu Generasi Suara, Kamis (2/2).

Untuk itu, Yura merasa tertarik bergabung dalam proyek lagu Generasi Suara ini. Musisi Indonesia menurutnya harus bersatu menyebarkan pesan-pesan perdamaian. Kampanye yang disampaikan dari lagu ini, katanya sangat bagus di tengah berbagai kekisruhan politik di Indonesia saat ini.

"Pesan lagu ini bagus, mengajak semua orang berani bersuara, berani berpendapat, nerima perbedaan, dan berani berkarya," kata Yura.

Lagu Generasi Suara melibatkan banyak musisi muda Tanah Air seperti Yura, Raisa, Isyana, Afghan Rizky Febian, GAC dan banyak lagi lainnya. Lagu ini akan diputar eksklusif di Gen 98,7 FM Jakarta dan Gen 101,3 FM Surabaya, sebelum akhirnya diputar di seluruh radio nasional Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement