Kamis 17 Jan 2019 13:58 WIB

Jak FM Janji untuk Selalu Seru di Usia 12 Tahun

Sejumlah program baru disiapkan untuk menghibur pendengar Jak FM.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
CEO PT Mahaka Radio Integra, Adrian Syarkawie.
Foto: Republika/Santi Sopia
CEO PT Mahaka Radio Integra, Adrian Syarkawie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jak FM merayakan ulang tahunnya yang ke-12 di Ocha Bella, Jakarta, Kamis (17/1). Bernuansa gathering, perayaan ini turut mengundang pendengar setia Jak FM, klien maupun bintang tamu musisi Tanah Air.

Dalam perayaan hari jadinya ini, Jak FM mendeklarasikan tagline 2019, "Selalu Seru". Adrian Syarkawie, Presiden Director/CEO PT Mahaka Radio Integra, mengatakan acara sekaligus memberikan apresiasi kepada insan pendengar maupun klien yang percaya terhadap Jak FM.

"Di 2019, kita akan tetap mempertahankan radio yang tetap seru , agar orang tidak merasakan crowded dan macetnya Jakarta, jadi tetap senyum mendengarkan Jak FM," kata dia di Jakarta.

Salah satu program terbaru nantinya, akan ada kolaborasi penyiar, Ronald Surapradja dan Melissa Karim, misalnya yang rencananya membuat lagu dengan musisi profesional. "Kalau dulu Parodi Shock, sekarang lebih kolaborasi. Harapannya masyarakat tetap bisa menikmati karena Jak FM punya nilai berbeda, rasanya bukan hanya sebagai radio tapi senang sama-sama, kalau susah bisa diobati, kita bantu, bisa jadi teman sesama masyarakat Jakarta," ujarnya.

Menurut Adrian, pencapaian paling utama memasuki tahun ke-12 ini adalah secara bisnis. Di mana pencapaian ini paling tinggi dan mungkin bisa dibilang cukup besar untuk sebuah media radio. Jak FM akan lebih fokus konten yang banyak dieksplor, bukan hanya di platform radio, tetapi juga digital.

"Yang harus didorong, bukan hanya sebagai radio, tapi dia sudah jadi content provider, salah satunya di aplikasi di bawah grup kita," tambahnya.

Fitur baru, kolaborasi penyiar dengan musisi Indonesia nantinya juga akan dikembangkan lagi, seperti dibuat konser dan dalam kegiatannya akan juga datang ke kantor-kantor, sesuai posisi Jak FM dengan segmen orang kantoran. Tahun ini ia menjamin blusukan ke kantor-kantor akan jauh lebih seru.

"Pasti makin seru dan bintang tamunya selalu seru, jadi tunggu saja, daftar kalau sudah dibuka," kata Raditya Hardanto, brand manager Jak FM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement