Kamis 24 Oct 2013 08:54 WIB

YG Entertainment Siapkan Kolaborasi Antara Psy dan Steven Tyler

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Psy akan berkolaborasi dengan vokalis Aerosmith, Steven Tyler
Foto: Kpopstarz
Psy akan berkolaborasi dengan vokalis Aerosmith, Steven Tyler

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment sebelumnya telah mengumumkan rencana Psy yang akan berkolaborasi dengan vokalis Aerosmith, Steven Tyler. YG kini tengah menyiapkan kolaborasi sempurna keduanya.

Banyak pihak yang bertanya akan seperti apa kolaborasi tersebut? Apakah Tyler akan melakukan gerakan 'Gangnam Style' dengan diiringi lagu 'Love in an Elevator' milik Tyler?

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (24/10), tak ada yang mengetahui apa alasan YG memilih rocker veteran seperti Tyler yang aliran musiknya jelas sangat berbeda dengan Psy.

Dalam setahhun terakhir, YG telah berulang kali membawa seniman Amerika untuk berkolaborasi dengan musisi-musisinya. Parade bintang nomor satu di Amerika bermigrasi ke YG, seperti Will Smith, Missy Elliot, Snoop Lion, hingga Sky Ferreira.

Tak hanya itu, semakin banyak juga artis-artis Amerika yang berkunjung langsung ke Menara YG di Seoul. Terakhir kali adalah kunjungan Justin Bieber yang sempat diketahui usai sang bintang mengunggah fotonya bersama G Dragon 'BigBang' dan Psy.

ROLers, selamat menunggu kejutan berikutnya dari Psy!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement