Rabu 18 Sep 2013 20:07 WIB

Ucapan Selamat Banjiri Akun Twitter Bos JYP

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Jin Young
Foto: Soompi
Park Jin Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ucapan selamat membanjiri akun Twitter bos JYP, Park Jin Young alias JY Park usai mengumumkan rencana pernikahannya pada 10 Oktober 2013.

Kabar tersebut membuat gelombang kejutan di dunia K-pop dan masyarakat umum. ROLers, berikut adalah beberapa ucapan selamat dari artis-artis JYP, dilansir dari Soompi, Rabu (18/9).

Hwang Chan Sung, 2PM: "Hyung, selamat! Akhirnya.  Kamu mengatakan hal yang paling besar untuk semua ini adalah cinta. hehee."

Jo Kwon, 2AM: "Hyung, aku benar-benar senang dan selamat untuk anda. Be happy. Daebak, Hyung. AKu dengan tulus mengucapkan selamat kepada anda!"

Chang Min, 2AM: "Wow! Daebak! Hyung, selamat!"

Ye Eun, Wonder Girls: "Ah, selamat! Akhirnya! Cinta benar-benar adalah yang terbesar dari ini."

San-E, mantan artis JYP: "Aku tahu ada inspirasi yang terbesar di balik semua ini. Aku mengucapkan selamat, hyung!"

Park Ji Min:"PD-nim, selamat! Tuhan memberkati anda."

Baek Ah Yeon: "PD-nim, selamat! Aku akan berdoa untukmu."

Lee Jung Jin, aktor JYP: "Oho , selamat! Kau mengagumkan."

Byul, panyanyi: "Oppa! Wow. Aku tulus mengucapkan selamat kepada anda! Tidak heran jika 'Only You' dirilis dalam versi akhir yang bahagia. Selamat!"

Choi Woo Shik, aktor: "Aku benar-benar sangat terkejut! Terima kasih untuk memberitahu kami berita besar seperti ini! Selamat!"

Park Joon Hyung, mantan personel G.O.D: "YoOoooOo! My Brother! Aku benar benar benar benar mengucapkan selamat untuk anda! Aku sangaaaaaat bahagia untukmu yang akhirnya menemukan soulmatenya. Aku cemburu!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement