Jumat 18 Oct 2013 05:54 WIB

JY Park Bulan Madu ke Kepulauan Fiji

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
JY Park
Foto: ohkpop.com
JY Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pengantin baru Park Jin Young dan istrinya berangkat bulan madu ke Kepulauan Fiji. Produser sekaligus Presiden Direktur JYP Entertainment ini baru saja menikahi wanita yang usianya sembilan tahun lebih muda darinya pada 10 Oktober lalu.

Pada 12 Oktober, Park muncul di bandara dengan perlindungan keamanan ekstra ketat. Rambutnya pirang dan berpakaian lebih stylish dari biasanya, sehingga sulit untuk percaya dirinya sudah berusia 40 tahun.

Ketika orang lain mengenalinya di bandara, Park berterima kasih pada mereka dan berkata dia akan kembali setelah perjalanan bulan madunya selesai. "Kami baru saja menikah," ujar JY Park, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (17/10).

Melalui akun Me2day miliknya, Park berterima kasih kepada keluarga, teman, bahkan penggemarnya. Dia bersyukur pernikahan keduanya ini akan menjadi titik awal kebanggan dirinya dan lebih melatih kerendahan hatinya, kebiasaan mendengarkan, hingga mengutamakan hal-hal yang lebih penting dari sekadar pekerjaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement