Rabu 18 Sep 2013 14:31 WIB

Bos JYP Menikah 10 Oktober

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Jin Young
Foto: Soompi
Park Jin Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden JYP Entertainment, Park Jin Young alias JY Park mengumumkan rencana pernikahannya. Melalui akun Twitternya, JY Park mengatakan akan menikah pada Oktober mendatang.

Ia mengatakan sengaja berbagi kabar bahagia ini karena ingin penggemarnya ikut bahagia.

Dilansir dari Soompi, Rabu (28/9), JY Park mengatakan tunangannya adalah wanita yang memberinya inspirasi menciptakan lagu 'You're the One.' Lagu ini ada di dalam mini albumnya pada 2012 lalu. Wanita yang akan dinikahinya itu berasal dari kalangan nonselebriti yang usianya sembilan tahun lebih muda darinya.

JY Park menjelaskan bahwa mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, karena keinginan sang wanita untuk hidup normal dan jauh dari sorotan media, JY Park dan kekasihnya kesulitan untuk berjalan sebagai pasangan.

"Namun, setelah beberapa waktu kami berdiskusi, kami mendapatkan kepercayaan satu sama lain dan dia menerima lamaranku. Kami akan menikah bulan depan pada tanggal 10," ujar JY Park.

Penemu bakat Wonder Girls ini mengungkapkan keinginannya untuk membantu pasangannya hidup normal. Bagaimanapun, dia adalah seorang selebriti yang akan menjalani hidup dengan berkomunikasi dengan semua orang. Oleh karenanya, pernikahannya bulan depan hanya akan diadakan khusus untuk kalangan keluarga.

JY Park mengakhiri pesannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberinya semangat dan kekuatan. Ini akan menjadi pernikahan kedua JY Park setelah bercerai dengan istri pertamanya pada 2009 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement