Senin 12 Mar 2018 22:32 WIB

Pengalaman Jinyoung GOT7 Bernama Sama dengan Bos JYP

Sering salah dapat kiriman.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jinyoung GOT7
Foto: Pinterest
Jinyoung GOT7

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Sudah menjadi hal yang wajar ketika idol-idol Korea Selatan lebih memilih menggunakan nama panggung ketimbang nama aslinya. Sebab, satu idol dengan idol yang lain kerap memiliki nama yang sama.

Salah satu anggota boyband GOT7 Park Jinyoung termasuk yang memiliki pengalaman lucu terkait nama aslinya. Kebetulan namanya mirip dengan pemilik JYP Entertainment, Park Jin Young.

Baru-baru ini Jinyoung mengungkapkan kesulitan memiliki nama yang serupa dengan Park Jin Young. Terkadang perusahaan salah mengirimkan paket karena nama mereka sama.

"Ibuku biasa mengirimiku kimchi secara teratur, tapi terus menghilang. Sejujurnya ada sekitar tiga kali saya tidak menerima kimchinya," kata Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Senin (12/3).

Pria kelahiran 1994 ini kemudian mengetahui ada tempat penyimpanan khusus paket yang ditujukan untuk Park Jin Young. "Jadi sejak saat itu, ibuku akan mengirim paketnya ke trainee Park Jinyoung," ujarnya.

Sebelumnya, Park Jinyoung debut bersama GOT7 dengan nama Jr. Ia kemudian memutuskan menggunakan nama aslinya sejak Agustus 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement