Selasa 17 Sep 2013 21:31 WIB

Kesan Pertama Park Jin Young Melihat Suzy 'Miss A'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus produser Park Jin Young dan lembaganya JYP Entertainment mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali menemukan bakat seorang Suzy 'Miss A'. Saat melihat Suzy, Jin Young teringat dengan seorang aktris bernama Jung Yoon Hee yang populer ditahun 1970-an.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di KBS2 TV 'Yoo He Yeol Sketchbook.'

"Ketika aku pertama kali melihat Suzy, dia mengingatkanku akan Jung Yoon Hee. Aku pikir bahwa ini akan berhasil memilikinya di label kami," kata Jin Young, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (17/9).

Jin Young benar-benar memiliki wawasan produser yang tak tertandingi. Dia juga sempat berkomentar mengenai tiga label terbesar di Korea Selatan, JYP, SM, dan YG Entertainment.

"Gaya YG adalah mengutamakan perasaan dalam bermusik. SM berjalan dengan mengutamakan alasan atas perasaan, sedangkan JYP mengejar keduanya, perasaan dan perasaan. Mungkin karena kami mengejar keduanya maka terkadang itu kondisinya tidak selalu baik," ujar Jin Young dengan rendah hati.

Jin Young mengatakan ketika dia masih di SMA, Yang Hyun Suk (Presiden YG) adalah seorang dancer terkenal di klub terkenal. Jin Young juga menceritakan bagaimana Hyun Suk menjadi penari, kemudian penyanyi, hingga sukses menjadi produser, persis seperti langkah yang dilakukannya. Jadi tak heran jika keduanya memiliki hubungan khusus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement