Senin 13 Jan 2014 11:50 WIB

Sung Joon Angkat Bicara Soal Kabar Hubungannya dengan Suzy 'Miss A'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sung Joon dan Bae Suzy
Foto: AsiaOtaku
Sung Joon dan Bae Suzy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sung Joon belakangan selalu menghindar dari media ketika kabar hubungan khususnya dengan anggota Miss A, Suzy, tersebar. Kini, aktor yang bermain satu layar dengan Suzy di 'Gu Family Book' itu akhirnya angkat bicara.

"Kami tidak ada hubungan khusus satu sama lain saat ini," ujar Sung Joon, dilansir dari Kdramastars, Senin (13/1).

Rumor hubungan mereka dimulai ketika kedua bintang itu tertangkap makan malam berdua di luar agenda sytuing. Sung Joon terlihat meletakkan lengannya di leher Suzy.

Kedua bintang ini membantah rumor kencan tersebut dan mengatakan mereka hanya berteman. Mereka juga berdalih makan malam bersama teman-teman lainnya.

Sung Joon terkejut ketika paparazzi memperlihatkan fotonya ketika menaruh lengannya di bahu Suzy. Menurutnya, rumor itu tak akan besar jika Suzy bukanlah seorang aktris terkenal.

"Aku pikir itu bukan masalah besar. Namun, aku terkejut ketika namaku ada dinomor satu mesin pencarian di internet," ujar Sung Joon.

Aktor drama 'I Need Romance' itu mengaku dia tak ada maksud menciptakan rumor insiden foto itu. Dia juga menyadari bahwa lain kali dia harus berhati-hati di depan umum. Sung Joon juga merasa tidak enak kepada Suzy setelah rumor ini berkembang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement