Senin 23 Mar 2015 13:07 WIB

Wah, Lee Min Ho Resmi Jadian dengan Suzy 'Miss A'

Rep: c91/ Red: Hazliansyah
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A' dikabarkan tengah berpacaran. Dispatch melaporkan, keduanya sudah menjalin hubungan selama dua bulan.

Dilansir dari Allkpop, Senin, (23/3), mereka bahkan telah menghabiskan waktu bersama di beberapa negara. 

Dispatch mengungkap foto Lee Min Ho saat pergi ke Paris untuk pemotretan pada 10 Maret lalu. Saat itu Suzy juga di London untuk pemotretan. Hanya saja setelah Min Ho selesai, ia pergi menemui wanita kelahiran 1994 tersebut.

Suzy lalu check out dari hotelnya pada tanggal 15, dan menunggu Min Ho menjemput di sana. Kemudian keduanya Check in di London Shangri-La, di The Shard, pada waktu berbeda. Keduanya menghabiskan waktu selama tiga hari di negara itu.

Agensi kedua artis tersebut tak membantah kalau keduanya berpacaran. 

"Keduanya mulai berkencan sekitar sebulan dan mereka saat ini berhati-hati tentang hubungan mereka. Kami berharap semua orang mengamati mereka dengan kehangatan," ujar Agensi Lee Min Ho, Star House Entertainment. 

Manajemen JYP Entertainment yang menaungi Suzy pun mengatakan hal serupa. 

"Suzy dan Lee Min Ho telah berpacaran selama sekitar satu bulan. Mereka memulai dengan hati-hati. Jadi kita akan berterimakasih jika orang melihat mereka dengan hangat," demikian pertanyaan JYP Entertainment. 

Sebelumnya, pemeran utama drama 'The Heirs' itu juga pernah menjemput sang kekasih ketika di Seoul. Pertemuan mereka hampir terjadi setiap hari sejak 25 Februari. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement