Kamis 25 Jan 2024 20:07 WIB

Lee Min-Ho Hingga Jisoo Blackpink Mulai Reading Film Omniscient Reader's Viewpoint

Film Omniscient Reader's Viewpoint akan bertabur bintang.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain Omniscient Readers Viewpoint Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, dan Jisoo Blackpink.
Foto: Dok. Soompi
Para pemain Omniscient Readers Viewpoint Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, dan Jisoo Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Para bintang yang terlibat dalam film Omniscient Reader's Viewpoint baru saja memulai proses reading atau pembacaan naskah pada 24 Januari. Proses syuting film bertabur bintang ini rencananya baru akan dimulai pada Desember.



Sejak pertama kali mencuat di pemberitaan, film Omniscient Reader's Viewpoint langsung mendapatkan banyak perhatian warganet. Alasannya, film ini menggandeng banyak aktor dan aktris ternama dengan basis penggemar yang besar.



Baca Juga

Sebagian dari aktor dan aktris tersebut adalah Lee Min-ho, Ahn Hyo-seop, Jisoo Blackpink, Nana, Chae Soo-bin, Shin Seung-ho, Park Ho-san, dan Choi Young-joon. Film yang diadaptasi dari web novel ini juga akan muenjadi film debut bagi aktor Ahn Hyo-seop.



Menjawab antusiasme yang besar dari para penggemar, pihak Omniscient Reader's Viewpoint merilis sejumlah foto di balik layar dari proses pembacaan naskah. Dalam foto-foto yang mereka unggah, para aktor dan aktris yang terlibat tampak menunjukkan keseriusan dalam menyelami peran yang akan mereka mainkan.



Omniscient Reader's Viewpoint merupakan film live action yang diadaptasi dari web novel  berjudul sama. Film ini berkisah mengenai seorang pegawai pria biasa bernama Kim Dok-ja (Ahn Hyo-seop).

Dia merupakan penggemar berat web novel berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World yang akhirnya tamat setelah 10 tahun berjalan.

Suatu hari, Kim Dok-ja menyaksikan dunianya berubah menjadi seperti dalam kisah web novel kegemarannya. Kim Dok Ja merupakan satu-satunya orang yang mengetahui bagaimana akhir dari kisah web novel tersebut.



Dalam film ini, aktor Lee Min-ho didapuk untuk memerankan karakter utama dalam novel yang dibaca oleh Kim Dok-ja, yaitu Yoo Joong-hyuk. Sedangkan Jisoo Blackpink akan berperan sebagai Lee Ji-hye yang merupakan salah satu dari 100 inkarnasi terkuat dalam cerita.



Dalam perjalanan cerita, Kim Dok-ja akan menjalin hubungan pertemanan dengan beberapa karakter lain. Salah satunya adalah Yoo Sang-ah yang diperankan oleh Chae Soo-bin.

Yoo Sang-ah adalah rekan kerja Kim Dok-ja yang memulai perjalanan di dunia porak-poranda bersama Kim Dok-ja.

Aktris Nana akan berperan sebagai karakter yang ada di dalam web novel bernama Jung Hee-won, seperti dilansir Soompi pada Kamis (25/1/2024).

Karakter ini akan menjadi dewi keadilan yang memiliki kekuatan luar biasa.

 Film ini akan digarap oleh sutradara Kim Byung Woo yang telah membuktikan tangan dinginnya melalui film The Terror Live dan Take Point. Dalam menggarap film Omniscient Reader's Viewpoint, Kim Byung-woo akan bekerja sama dengan rumah produksi REALIES Pictures. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement