Senin 22 Jan 2024 12:12 WIB

Jisoo Blackpink Menang di Circle Chart Awards, Tulis Ini di Instagram untuk Fans

Kesuksesan Jisoo Blackpink di Circle Chart Awards berkat lagu Flower.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink. Jisoo memenangkan penghargaan kategori Artist of the Year - FLOWER Global Streaming di Circle Chart Music Awards 2024.
Foto: Tangkapan layar
Jisoo Blackpink. Jisoo memenangkan penghargaan kategori Artist of the Year - FLOWER Global Streaming di Circle Chart Music Awards 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jisoo Blackpink meraih penghargaan kategori Artist of the Year, Global Streaming, di ajang Circle Chart Awards. Ini merupakan adalah penghargaan musik bergengsi yang menentukan pemenang menggunakan data dari Circle Chart.

Tangga lagu ini merupakan penggabungan dari platform musik daring domestik dan internasional, penjualan album fisik, dan keterlibatan media sosial. Pada 10 Januari 2024, acara penghargaan itu menandai hari jadinya yang ke-13 di Bexco Busan.  

Baca Juga

Kesuksesan Jisoo Blackpink meraih penghargaan tersebut didorong oleh popularitas global dari lagu hitnya "Flower". Pada 20 Januari 2024, Jisoo melalui Instagram Story-nya membagikan kabar terbaru yang menarik kepada para penggemarnya. Dia dengan gembira mengumumkan bahwa dia akhirnya menerima penghargaan tersebut.

Ia memanfaatkan momen itu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas dukungan yang tak tergoyahkan dan cinta yang telah ditunjukkan oleh para penggemarnya. Seluruh fanbase Blackpink juga mengucapkan selamat kepadanya, serta mengungkapkan rasa bangganya. 

I love you Blinks (emoji love merah). My Blink zone is slowly getting filled (emoji love merah),” tulis Jisoo dalam Instagram Story akunnya.

“Selamat kepada solois yang luar biasa, #JISOO, atas kemenangannya yang layak sebagai “Artist of the Year - #FLOWER Global Streaming” di Circle Chart Music Awards 2024! Tonggak sejarah lain sedang dalam perjalanannya yang luar biasa!” tulis akun @ForeverKimJisoo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement