Selasa 02 Jan 2024 15:33 WIB

Jisoo Blackpink Dikabarkan Gabung Perusahaan Kakaknya untuk Aktivitas Solo

Jisoo sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan Biomom.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jisoo BLACKPINK
Foto: Dokumen
Jisoo BLACKPINK

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan aktris, Jisoo Blackpink, diberitakan akan bergabung dengan perusahaan milik kakaknya, Biomom, untuk kegiatan solo mendatangnya. Kabar ini muncul melalui laporan eksklusif dari media lokal Xportnews, yang menyebutkan bahwa Jisoo sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan tersebut.

Biomom, yang sebelumnya dikenal sebagai merek makanan yang dimiliki oleh saudara laki-laki Jisoo, Kim Jung-hun, telah mengumumkan ekspansi mereka ke industri hiburan. Mereka merencanakan pembentukan unit hiburan baru dengan nama tentatif Blissoo, yang menimbulkan spekulasi bahwa Jisoo akan terlibat dalam perusahaan ini untuk aktivitas solo.

Baca Juga

Rencana perekrutan yang mereka lakukan juga menarik perhatian karena menampilkan foto Jisoo. Mereka menegaskan niat mereka untuk mengembangkan bisnis hiburan secara global, dengan tujuan agar para artis yang mereka bina mendapat cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Namun, perwakilan resmi dari Biomom mengungkapkan ketidaktahuan mereka terkait laporan ini. Mereka menyatakan kesulitan dalam menjelaskan hubungan antara perusahaan mereka dengan Blissoo, serta menyebut bahwa mereka tidak memiliki informasi terkait keterlibatan CEO dalam masalah ini.

"Sulit menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak mengetahui hubungan kekeluargaan CEO," kata perwakilan Biomom kepada Xportnews, dilansir Koreaboo, Selasa (2/1/2024).

Sebelumnya, keempat anggota Blackpink akan tetap berada di bawah naungan YG Entertainment untuk aktivitas grup mereka. Namun, hal ini memberikan celah bagi mereka untuk menemukan agensi atau entitas sendiri untuk mengejar kegiatan solo di masa mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement