Ahad 07 Jan 2024 23:21 WIB

Jisoo Blackpink Jadi Bintang Tamu Youtube Hyeri, Interaksi Keduanya Jadi Sorotan

Episode pertama Hyeri’s Club menampilkan tamu spesial, yaitu Jisoo Blackpink.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink. Interaksi antara Jisoo Blackpink dan Hyeri menjadi sorotan.
Foto: Tangkapan layar
Jisoo Blackpink. Interaksi antara Jisoo Blackpink dan Hyeri menjadi sorotan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu anggota grup perempuan Girl’s Day, Hyeri, telah merilis acara bincang-bincang baru di saluran YouTube resminya. Episode pertama Hyeri’s Club menampilkan tamu spesial, yaitu Jisoo Blackpink. 

Dilansir Koreaboo, Ahad (7/1/2024), kedua anggota girl group populer ini pertama kali bertemu ketika Jisoo dan Rosé dari Blackpink muncul sebagai tamu di Amazing Saturday pada tahun 2018 ketika Hyeri menjadi anggota tetap. Ketiganya tetap berteman dekat sejak saat itu. 

Baca Juga

Selama episode Hyeri’s Club, Jisoo dan Hyeri memberikan gambaran sekilas tentang dinamika persahabatan mereka. Jisoo dengan manis mengungkapkan bahwa Hyeri merawatnya, bersikeras membayar sebagian besar makanan mereka bersama. 

Jisoo mengatakan itu karena Hyeri, sebagai idola 14 tahun, “Bekerja lebih lama dari (Jisoo)”. 

Perempuan kelahiran tahun 1995 itu menyatakan statusnya sebagai “penguntit” Hyeri. Dia dengan lucu merinci aktivitas yang dia ikuti dan produk yang dia beli karena pengaruh Hyeri. 

Mereka berbagi salon rambut, klinik dermatologi, studio pilates, dan banyak lagi yang sama. Jisoo meningkatkan dedikasinya untuk membeli barang-barang yang disetujui Hyeri ketika dia akhirnya membeli mobil yang sama dengan anggota Girl’s Day tersebut. 

Ketika Hyeri menunjukkan fakta itu, Jisoo menjelaskan bahwa ketika dia mengendarai mobil Hyeri untuk pertama kalinya, dia berpikir itu tampak seperti “mobil yang bagus untuk dikendarai”. Saat pelantun “Flower” tersebut mengagumi mobil Hyeri, dia memikirkan betapa mudahnya mengemudikannya. 

Jisoo menyadari menginginkan mobil serupa ketika dia pergi untuk membeli miliknya sendiri. Jisoo mengaku, sebelum dia menyadarinya, dia membeli mobil yang sama “tanpa disadari”. Ketika Hyeri menyadari bahwa itu adalah mobil yang sama, Jisoo dengan riang menjadi yakin bahwa dia telah melakukan pembelian yang bagus. 

Warganet mau tidak mau bereaksi terhadap pembelian Jisoo yang spontan dan santai, yang menunjukkan betapa kayanya anggota Blackpink tersebut. “Bagaimana cara membeli mobil tanpa sadar Anda melakukannya?? Jisoo sangat kaya (dua emoji wajah menangis). JISOO DI HYERI CLUB #JISOOandHYERI,” tulis salah satu akun warganet, @MIxxDxORJISOO. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement