Senin 27 Nov 2023 13:17 WIB

Bikin Penggemar Penasaran, V BTS Hang Out Bareng Lee Min Ho Hingga Desainer Italia

Unggahan desainer Italia membuat heboh penggemar K-pop.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
V BTS.
Foto: Koreaboo
V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggahan Instagram terbaru dari desainer asal Italia, Riccardo Tisci, berhasil membuat heboh para penggemar K-pop sekaligus drama Korea. Betapa tidak, dalam foto-foto yang dia unggah, chief creative officer Burberry tersebut terlihat bersama dengan V BTS, Lee Min Ho, dan bintang Squid Game, Lee Jung Jae.

Melalui Instagram Story, Tisci tampak mengunggah sebuah foto berwarna hitam-putih yang memperlihatkan dirinya sedang duduk diapit oleh Min Ho dan V. Sedangkan Jung Jae tampak duduk santai di samping V. Mereka tampak mengambil foto-foto tersebut di National Museum of Korea di Seoul.

Baca Juga

Selain membuat unggahan Instagram Story, Tisci juga membuat unggahan carousel yang berisikan sejumlah foto dirinya dengan ketiga bintang asal Korea Selatan tersebut. Salah satu foto tersebut menampilkan swafoto Tisci berdua dengan V.

Sedangkan dalam foto lainnya, tampak Tisci duduk bersama dengan Min Ho dan V. Ada pula foto hitam-putih yang menampilkan Tisci sedang duduk berdampingan dengan Jung Jae.

"#seoul," tulis Tisci pada kolom keterangan foto, disertai dengan emoji hati berwarna hitam, seperti dikutip oleh Republika.co.id pada Senin (27/11/23).

Foto tersebut sontak membuat warganet menjadi heboh. Banyak warganet yang merasa terkejut karena bisa melihat "raja" drama Korea dan "raja" K-pop berada di dalam satu frame.

"Raja K-pop @thv dan raja K-drama @actorleeminho dalam satu //frame//!! Keduanya adalah favorit saya," tulis seorang warganet mengomentari unggahan Tisci.

Sejumlah warganet lain juga mengungkapkan ekspresi yang serupa. Mereka tak menyangka bisa melihat V (Kim Tae Hyung) bersama dengan Min Ho.

"Tak pernah sekalipun saya mengira ini akan terjadi. Saya sangat menyukainya. Terima kasih Riccardo karena telah membagikan foto yang menakjubkan ini," tulis warganet lain.

Melihat V berfoto bersama dua aktor ternama di Korea Selatan, tak sedikit pula penggemar yang berharap V akan comeback sebagai aktor. Seperti diketahui, selain berkarier sebagai idol, V juga pernah terjun ke dunia akting dan membintangi drama Korea "Hwarang".

"Kim Tae Hyung sang aktor comeback di 2025!" ujar warganet lain di X. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement