Rabu 21 Oct 2015 07:31 WIB

Suzy Comeback Bintangi 'The Sound of a Flower'

Rep: C30/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster film Sound of Flower yang dibintangi Suzy Miss A
Foto: soompi.com
Poster film Sound of Flower yang dibintangi Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah cukup lama vakum dalam dunia perfilman, aktris dan juga anggota grup Miss A ini akhirnya akan bintangi layar lebar pada 20 Oktober nanti. Filmnya kali ini berjudul "The Sound of a Flower."

Dilansir dari soompi, Rabu (21/10), Suzy mengunggah sebuah foto dalam akun instagram miliknya. Foto tersebut menunjukkan dia berkumpul dengan para lelaki yang bersama artis lainnya  berperan dalam film "The Sound of a Flower."

Dalam foto tersebut, Suzy terlihat sangat cantik dan anggun dalam balutan kain tradisional Korea, hanbok. Dalam film tebarunya ini, Suzy akan berperan sebagai Jin Chae Sun. Film yang akan tayang pada 25 November tesebut ternyata produksinya sudah dimulai sejak awal September 2014.

Latar belakang Film ini akan berdasarkan kisah nyata. Di mana Jin Chae Sun yang diperankan Suzy tengah belajar alat musik tradisional Pansori. Chae Sun menjadi wanita pertama pemain alat musik pansori pada saat dinasti Joseon yang diajarkan langsung oleh gurunya, Shin Jae Hyo yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement