Rabu 18 Dec 2013 16:11 WIB

Suzy 'Miss A' Disebut Memiliki Garis Wajah Pembawa Keberuntungan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Seung Gi dan aktris Bae Suzy 'Miss A' disebut sebagai aktor dan aktris yang memiliki wajah pembawa keberuntungan.

Sebuah survei yang dilakukan oleh On Style Get It mengambil pendapat dari seorang fisiognomi atau ahli ilmu analisis wajah untuk menentukan keberuntungan dan keberhasilan seseorang.

Berdasarkan temuan ahli ini, kedua selebritis itu disebut memiliki wajah pembawa keberuntungan karena mempunyai raut muka yang halus. Dahi Seung Gi terlihat lebar dan itu adalah faktor keberuntungan baginya. Si ahli mengatakan Seung Gi juga memiliki kulit yang halus.

"Seung Gi akan memiliki nasib baik diawal tahun depan. Jika anda juga memiliki hidung seperti Seung Gi, maka Anda beruntung dalam hal kekayaan, sedangkan bibirnya yang melengkung menunjukkan prestasi" ujar ahli tersebut, dilansir dari Kdramatsars, Rabu (18/12).

Untuk wajah Suzy, sang ahli mengatakan bahwa alis lurus Suzy yang menutupi matanya menunjukkan sifatnya yang stabil. Sementara wajahnya yang lebar menunjukkan keberuntungan dalam hal keluarga dan kesehatan.

Selain itu, rahang yang kuat dan luas mengindikasikan bahwa Suzy tidak akan kesulitan melahirkan anak-anak yang sehat.

ROLers, bagaimana menurut Anda?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement