Jumat 08 Nov 2013 15:33 WIB

Suzy 'Miss A' Dirumorkan Kencan dengan Aktor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi remaja Korea Selatan yang juga aktris drama, Bae Suzy dari Miss A memecah keheningan penggemarnya sejak satu foto yang menampilkan dirinya dengan seorang aktor didapatkan oleh paparazzi.

Gadis cantik ini dirumorkan berkencan dengan seorang aktor muda yang juga bermain dalam drama terakhirnya 'Gu Family Book' yaitu Sung Joon.

Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (8/11), Suzy kemudian menampik rumor tersebut. "Sung Joon dan aku sering bertemu karena kita sudah dekat. Itu saja. Tidak ada yang bisa kami katakan jika kamu bertanya padaku mengapa Sung Joon di foto itu melingkarkan lengannya di bahuku. Kami hanya teman baik," ujar aktris 19 tahun ini.

Ketika diminta untuk membayangkan siapa sosok pria ideal yang bisa bersamanya, Suzy mengaku pria impiannya itu sangat jauh dari fantasi kebanyakan remaja idealis Korea Selatan. Dia juga mengatakan tidak benar-benar memimpikan jenis hubungan yang terlalu mesra.

 

"Kepribadianku tidak sesuai untuk jenis hubungan seperti itu. Aku tidak pernah membayangkan jenis hubungan sempurna. Sebaliknya, aku ingin jujur dan menatap ke depan dengan hubunganku, dimana aku bisa berbagi secara terbuka tentang pikiranku dengan orang lain," ujar Suzy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement