Ahad 29 Mar 2015 11:13 WIB

Pacaran dengan Suzy 'Miss A', Followers Lee Min Ho Meningkat

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Lee Min Ho
Foto: Kdramastars
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy miss A menghebohkan publik. Nama keduanya mengisi berbagai tajuk media, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga dunia. 

Hal tersebut membuat nama Lee Min Ho dan Suzy makin dikenal. Jumlah pengikut (followers) sang bintang di sosial media meningkat drastis. 

Seperti dikutip MWave, Ahad (29/3), Lee Min Ho memperoleh kenaikan yang cukup signifikan pada jumlah followers di sosial media. Sang aktor kini berhasil mengumpulkan 50 juta followers di semua akun sosial medianya.

Sebagai salah satu artis Korea yang paling banyak memiliki followers di Weibo, Lee Min Ho kini memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 27 juta akun sementara laman Facebook-nya kini berhasil mengumpulkan lebih dari 16 juta akun yang menyukainya.

Tak hanya mengumpulkan lebih banyak lagi followers di sosial media, kabar mengenai hubungan asmaranya dengan Suzy juga sempat disebut-sebut sebagai penyebab dirinya untuk menunda jadwal wajib militer.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi, yang mengatakan bahwa kemunduran jadwal wajib militernya tak disebabkan oleh hubungannya dengan Suzy, akan tetapi karena jadwal pekerjaan yang sangat padat seperti pemotretan iklan dan juga comeback drama.

Perwakilan sang aktor juga mengatakan bahwa ditengah jadwalnya yang padat, Lee Min Ho juga berencana untuk menyelesaikan kuliahnya di tahun ini. Itulah mengapa aktor 27 tahun ini tak akan melaksanakan wajib militer tahun ini dan kemungkinan akan melakukannya di tahun-tahun kedepan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement