Rabu 18 Sep 2013 19:38 WIB

Libur Wamil, Yoo Seung Hoo Kunjungi Klinik Gigi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yoo Seung Ho
Foto: soompi
Yoo Seung Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan Yoo Seung Ho menerima jatah liburan pertamanya sejak bergabung dalam kegiatan wajib militer pada pertengahan tahun ini.

Media Sport Seoul menungkapkan, Seung Hoo terlihat mendatangi satu klinik gigi di Sinsadong, Gangnam pada 16 September lalu. Ia sengaja datang ke tempat itu  untuk melakukan pemeriksaan.

Saat terlihat di depan publik, aktor utama serial 'I Miss You' itu tampak berkulit lebih coklat dan kehilangan sebagian berat badannya. Namun, Seung Hoo tetap menunjukkan prilaku teladan dengan membungkukkan badannya saat menyapa para pekerja dan klien di klinik itu.

"Yoo Seung Hoo memang keluar untuk berlibur pada Sabtu, 14 September lalu. Sebab dia seorang asisten sersan, dia bisa menerima empat hari dan tiga malam jatah liburan setelah menyelesaikan masa pelatihan. Dia menghabiskan liburannya dengan baik dan kembali ke pangkalan militer pada Seninnya," ujar perwakilan agensi Seung Hoo, dilansir dari Soompi, Rabu (18/9).

Seung Ho diam-diam mendaftarkan dirinya sebagai prajurit pada  5 Maret 2013. Dia ditugaskan ke Divisi Infanteri 27 setelah menyelesaikan pelatian dasar wajib militer.

Saat ini dia menjadi asisten sersan untuk prajurit baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement